Slime Isekai Memories : Game Terbaru Tensura Bergenre RPG Resmi Dirilis Untuk IOS dan Android

- Jumat, 29 Oktober 2021 | 11:30 WIB

 

Diorama.id - Akhirnya setelah berhasil menembus 1 juta pengguna pada masa pre-registration, game terbaru dari petualangan Rimuru resmi dirilis pada 28 Oktober 2021. Game yang memiliki genre action RPG dan dikembangkan oleh Bandai Namco. Pada perilisannya tersebut, para pemain diberikan 5-star guaranteed ticket, 10 gacha ticket, 500 magic crystal, dan karakter Shuna sebagai hadiah pembukaan server.

Game yang akan bisa kalian mainkan melalui platform IOS dan Android ini selain akan mengusung tema RPG, juga akan menambahkan elemen dating sim dan city building. Secara battle system Slime Isekai Memories sendiri akan memiliki sistem bertarung layaknya game Fate Grand Order,dimana kamu dapat mengkombinasikan berbagai kombo dengan menekan icon karakter yang merupakan anggota party mu. Untuk tampilan sendiri, game ini bisa dibilang memiliki kombinasi yang indah dan memanjakan mata. Selama pertarungan sendiri para pemain akan disajikan efek-efek membuka dari jurus pamungkas tiap karakter. 

Layaknya game adaptasi anime yang lain, game Slime Isekai Memories sendiri akan mengadopsi cerita dari anime season satunya. Para pemain akan diajak mengeksplorasi kemampuan predator dari Rimuru sekaligus mengumpulkan berbagai sekutu untuk memperkuat federasi Jura Tempest. Pihak pengembang sendiri menjanjikan disebut akan menambahkan beberapa side story yang tidak ada di versi anime ataupun light novelnya. Menariknya pihak Bandai Namco juga sudah menyiapkan lagu opening theme song untuk game ini, yang memiliki judul “Phantom Lights” dan akan dinyanyikan oleh Takuma Terashima.

 Mari kita tunggu saja apakah Slime Isekai Memories mampu menggeser game adaptasi anime yang lain seperti One Punch Man : Strongest Hero, Fate Grand Order, serta Bleach Eternal Soul.

Editor: Andi Permana

Terkini

Kode Redeem Pokemon GO Terbaru Bulan Juli 2022!

Jumat, 1 Juli 2022 | 15:09 WIB

Kode Redeem Lords Mobile Terbaru Juli 2022!

Jumat, 1 Juli 2022 | 15:07 WIB

Kode Redeem Dislyte Terbaru Juli 2022!

Jumat, 1 Juli 2022 | 15:05 WIB
X