Assassins Creed Valhalla Jadi Game Terlaris Kedua Ubisoft

- Jumat, 29 Oktober 2021 | 15:34 WIB
Assassins Creed Valhalla jadi game terlaris kedua Ubisoft / Ubisoft
Assassins Creed Valhalla jadi game terlaris kedua Ubisoft / Ubisoft

Diorama.id – Ubisoft mengumumkan bahwa game Assassins Creed Valhalla adalah salah satu judul yang paling sukses secara finansial di sepanjang sejarah Ubisoft.

Perusahaan asal Prancis tersebut mengatakan dalam laporan keuangan kuartal keduanya bahwa Assassins Creed Valhalla menjadi game paling laris di sepanjang franchisenya dan sukses tembus penjualan tertinggi serinya sebelum ulang tahun serinya.

Ubisoft menjelaskan bahwa penjualan Assassins Creed Valhalla melebihi Odyssey sejak dirilis dengan keuntungan dari setiap pemain dan “record engagement” saat ekspansi Siege of Paris dirilis.

Penerbit sekaligus pengembang tersebut juga jelaskan bahwa mereka akan hadirkan konten baru yang menarik di babak kedua tahun fiskal mereka. Sinyalkan kemungkinan ekspansi terakhir yang akan mereka rilis tahun 2022 esok.

Baca Juga: Tak Main Far Cry 6 Beberapa Hari Buat Anda Dikirimi Surat Cinta oleh Antagonisnya

Hingga saat ini, Ubisoft hanya mengumumkan sedikit informasi tentang rencana mereka untuk Assassins Creed Valhalla selain menggoda pemain dengan beberapa ekspansi baru. Dataminer jelaskan bahwa ekspansi pertamanya akan berjudul Dawn of Ragnarok, namun memprediksi tak membutuhkan waktu lama hingga Ubisoft mengumumkannya.

Editor: Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kunci Jawaban Wordle Hari Senin, 4 Juli 2022

Senin, 4 Juli 2022 | 14:48 WIB

Penulis Deus Ex Bergabung dengan BioWare

Senin, 4 Juli 2022 | 14:00 WIB

Genshin Impact Goda Region Sumeru

Senin, 4 Juli 2022 | 12:30 WIB
X