Rockstar Konfirmasi Versi VR GTA San Andreas untuk Oculus Quest 2

- Jumat, 29 Oktober 2021 | 15:37 WIB
GTA San Andreas dapatkan versi VR / Rockstar
GTA San Andreas dapatkan versi VR / Rockstar

Diorama.id – Rockstar dan Facebook konfirmasikan bahwa Grand Theft Auto San Andreas yang selanjutnya akan disebut GTA San Andreas akan mendapatkan versi Virtual Reality atau VR untuk Oculus Quest 2.

Pengumuman ini disampaikan melalui Facebook Connect kamis malam. Mereka mengatakan bahwa versi VR GTA San Andreas telah dikerjakan selama bertahun-tahun untuk Oculus Quest 2.

Versi VR eksklusif Oculus Quest 2 dari GTA San Andreas yang digunakan bukan GTA Trilogy Definitive Edition, melainkan versi PS2 dan PC yang orisinal.

Sayangnya belum ada kejelasan seperti apa GTA San Andreas versi VR tersebut. Facebook hanya mengatakan bahwa gamenya akan sama dengan Resident Evil 4 hasil kerjasama Facebook dan Capcom. Mereka berjanji akan segera mengumumkannya.

Baca Juga: Assassins Creed Valhalla Jadi Game Terlaris Kedua Ubisoft

GTA San Andreas baru saja mendapatkan versi remastered yang tergabung dalam paket GTA Trilogy Definitive Edition. Versi ini akan ubah model karakter, kota, cahaya, dan keseluruhan tampilan visualnya. Rockstar juga mengubah kontrolnya agar sama dengan GTA V.

Editor: Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Counter Mudah Untuk Karrie Tank Mobile Legends

Jumat, 27 Januari 2023 | 15:00 WIB

Naughty Dog Siap Move On dari The Last of Us

Jumat, 27 Januari 2023 | 09:22 WIB

Tier List Survivor.io, Senjata Terbaik!

Kamis, 26 Januari 2023 | 15:30 WIB
X