Tales of Arise Berhasil Terjual 1.5 Juta Kopi Di Seluruh Dunia

- Jumat, 29 Oktober 2021 | 17:27 WIB
Tales of Arise
Tales of Arise

Diorama.id - Bandai Namco mengumumkan penjualan Tales of Arise. Game ARPG tersebut berhasil mencapai penjualan 1.5 juta kopi secara global hanya dalam 48 hari sejak perilisannya di tanggal 10 September 2021.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Minoru Iwamoto yang merupakan pembuat karakter Tales of Arise juga memberikan ilustrasi kecilnya. Pada ilustrasi tersebut terdapat Rinwell, Hootle dan Law yang tersenyum dengan tulisan 150 untuk menunjukan 1.5 juta kopi yang berhasil mereka jual. 1 bulan sebelumnya, Tales of Arise  juga berhasil mencapai penjualan 1 juta kopi.

ilustrasi kecil Tales of Arise

 

Tales of Arise sendiri merupakan seri Tales terbaru yang menceritakan tentang 2 dunia yaitu Dahna dan Rena yang idup berdampingan. 100 tahun lebih sebelum cerita dari game tersebut dimulai, Rena menginvasi Dahna dan memperbudak semua populasi mereka untuk mengambil sumber daya dari planet sebelahnya. Disini kita akan memainkan karakter bernama Alphen yang kehilangan ingatannya.

Jika kalian tertarik, Tales of Arise tersedia untuk Xbox One, Xbox Series X, PS4, PS5, dan PC melalui Steam. Tales of Arise sendiri baru-baru ini mendapatkan update crossover dengan Sword Art Online dan menambahkan Kirito dan Asuna kedalam game disertai dengan beragam kostum dan senjata baru untuk para pemainnya.

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kunci Jawaban Wordle Hari Senin, 4 Juli 2022

Senin, 4 Juli 2022 | 14:48 WIB

Penulis Deus Ex Bergabung dengan BioWare

Senin, 4 Juli 2022 | 14:00 WIB

Genshin Impact Goda Region Sumeru

Senin, 4 Juli 2022 | 12:30 WIB
X