Gara-Gara Selangkangan, Fans Gundam Kecewa dengan Game Baru Bandai Namco

- Senin, 1 November 2021 | 15:46 WIB
Victory 2 Assault Gundam / istimewa
Victory 2 Assault Gundam / istimewa

Diorama.id – Gundam telah menjadi budaya pop wajib di Jepang bagi para pecinta robot. Akan tetapi, Bandai Namco sepertinya mengacaukannya melalui game terbarunya, Super Robot Wars 30 yang baru saja dirilis.

Sama seperti seri sebelumnya, Super Robot Wars 30 hadirkan banyak robot dari anime dan karya lainnya termasuk Gundam yang merupakan properti Bandai Namco.

Namun seorang fans menemukan terdapat kejanggalan dalam salah satu unit Gundam mereka yang tayang di Super Robot Wars 30.

Baca Juga: MMORPG New World Kehilangan Setengah dari Pemainnya

Unit tersebut adalah LM314V24 Victory 2 Assault Gundam yang dikendarai oleh Uso Ewin dari anime Mobile Suit Victory Gundam. Namanya adalah versi upgrade dari robot tersebut dengan senjata yang lebih banyak, serta armor yang membuatnya lebih kuat.

Menurut salah satu fans dengan user name @Ankh_Yui di Twitter, Victory 2 Assault Gundam tak tampilkan bagian selangkangan yang sama dengan aslinya.

Model asli Victory 2 Assault Gundam miliki armor emas di bagian tengah selangkangannya. Sementara versi Super Robot Wars 30 tidak sama sekali.

Baca Juga: Pengembangan GTA 6 Dirumorkan Dirombak Ulang

Halaman:

Editor: Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Valve Tengah Kembangkan Fitur Kuis Steam?

Senin, 16 Mei 2022 | 17:00 WIB

Spesifikasi PC Trek to Yomi

Kamis, 5 Mei 2022 | 10:00 WIB
X