Daftar Tim Mobile Legends yang Bertarung di M3 Word Championship Singapura 2021

- Senin, 1 November 2021 | 16:05 WIB
M3 Wolrd Championship Singapura 2021
M3 Wolrd Championship Singapura 2021

Diorama.id - Gelaran piala dunia Mobile Legends bernama M3 World Championship 2021 kini kembali digelar. Sesuai namanya, ini merupakan kali ketiga gelaran ini diadakan sejak tahun 2019 lalu.

Nah, saat ini seluruh tim yang akan mengikuti gelaran M3 Word Championship ini telah terkumpul dan berjumlah 16 tim perwakilan dari seluruh dunia.

Jika dibandingkan dengan sebelumnya, jumlah ini naik karena pada gelaran M2 hanya berjumlah 12 peserta saja.

Baca Juga: Buff Aurora Mobile Legends Buatnya Menjadi Pembuat Es Serut di Land of Dawn!

Untuk Indonesia sendiri akan diwakilkan oleh dua tim, yaitu Onic Esport dan RRQ Hoshi yang merupakan juara dan runner-up pada gelaran MPL indonesia season 8 kemarin.

Pada gelaran M3 World Championship 2021 kali ini berlangsung di Singapura, Menurut informasi, acara ini akan dilaksanakan secara offline secara terbatas untuk mencegah merebaknya covid-19 yang saat ini masih terjadi di seluruh dunia.

Ada sedikit informasi menarik dimana terdapat kutukan bagi para juara di gelaran piala dunia Mobile Legends. Kutukan tersebut adalah performa yang anjlok setelah memenangkan kejuaraan ini.

Seperti pada EVOS yang setelah memenangkan M1 kemudian jeblok di season depan dan BREN Esport yang memenangkan M2 juga mengalami kejadian yang sama.

Bahkan, pada ajang MPL PH season 8 kemarin, BREN Esport tidak lolos pada babak Playoff MPL season 8 Filiphina.

Halaman:

Editor: Rizki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X