Tencent Umumkan Beta Test Game FPS Terbarunya Arena Breakout!

- Jumat, 5 November 2021 | 15:39 WIB
Arena Breakout
Arena Breakout

Diorama.id - Tencent baru-baru ini mengumumkan sebuah game baru dengan nama Arena Breakout. Game tersebut dikabarkan akan menjadi game battle royale terbaru yang memiliki sistem gameplay yang berbeda dibandingkan dengan game-game yang berada di pasaran sekarang ini.

15 menit gameplay bisa dilihat pada video dibawah ini oleh Gaming Mobile:

Berbeda dengan game battle royale lainnya yang mana pemain harus memperhatikan health bar saja, namun pemain juga harus memperhatikan kondisi badanmu dan kesehatan mentalmu. Pemain yang terkena peluru, akan kehilangan anggota tubuhmu dimulai dari kaki untuk berjalan, tangan untuk menembak, ataupun tangan untuk menembak.

Banyak hal yang akan membuatmu kesal di dalam game tersebut. Jika jatuh dari ketinggian, kakimu akan patah dan movement speed mu akan berkurang. Jika kamu mendapatkan damage yang terlalu tinggi, pandanganmu akan buyar dan kamu akan kesulitan untuk menembak. Pemain harus menggunakan obat untuk menghentikan pendarahan, dan setiap obat yang kamu miliki bekerja untuk beberapa anggota tubuhmu saja. Selain itu, pemain harus melawan berbagai musuh yang akan membunuhmu di tiap tikungan. 

Tencent Arena Breakout sekarang ini tengah mendapatkan masa betanya untuk para pengguna Android dan iOS. Pemain yang tertarik bisa mengunjungi website resminya, ataupun mendownloadnya di tautan berikut.

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Game Mobile Terbaik 2022 Jatuh Pada Marvel Snap!

Jumat, 9 Desember 2022 | 07:51 WIB

Kode Redeem Dislyte Terbaru Desember 2022!

Jumat, 2 Desember 2022 | 01:51 WIB
X