Gotham Knights Kemungkinan Rilis Musim Semi 2022

- Sabtu, 6 November 2021 | 12:07 WIB
Musim rilis Gotham Knights bocor / Warner Bros
Musim rilis Gotham Knights bocor / Warner Bros

Diorama – Absenkan seri Batman Arkham, Warner Bros dan timnya kembangkan Gotham Knights, sebuah game spin off yang ceritakan hero sampingan seri Batman. Meski belum ada info kapan tanggal rilis pasti selain 2022, sebuah gambar dari seorang artist bocorkan musim rilis game tersebut.

Seorang Concept Artist bernama Jin Park yang juga mengerjakan proyek Gotham Knights milik Warner Bros, tepatnya di bagian keseluruhan branding dan pimpinan art directionnya. Termasuk logo game yang menjadi karyanya.

Musim semi 2022 menjadi patokan tanggal rilis Gotham Knights menurut gambar Jin Park / Jin Park

Jin Park secara tak sengaja unggah logo game Gotham Knights dengan tulisan musim rilis di website pribadinya. Tulisan yang ada di game Warner Bros tersebut menunjukkan musim semi 2022.

Menyadari akan hal tersebut, Jin Park langsung menghapusnya, namun sebuah website bernama TheGamePost berhasil mengambil tangkapan layar websitenya sebelum dihapus.

Gotham Knights merupakan game action adventure yang ceritakan keluarga Batman. Pemain akan memainkan Batgirl, Nightwing, Red Hood, dan Robin. Warner Bros janjikan cerita orisinal dan hubungan interaktif yang dinamis antar berbagai elemen kriminal kota Gotham.

Editor: Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kunci Jawaban Wordle Hari Selasa, 17 Mei 2022

Selasa, 17 Mei 2022 | 17:00 WIB

Kode Redeem Mobile Legends Terbaru 17 Mei 2022!

Selasa, 17 Mei 2022 | 16:11 WIB

Valve Tengah Kembangkan Fitur Kuis Steam?

Senin, 16 Mei 2022 | 17:00 WIB
X