Game Plagiat COD Modern Warfare, Combat Master Ditarik Karena Pelanggaran Hak Cipta

- Kamis, 11 November 2021 | 18:28 WIB
game plagiat call of duty modern warfare, combat master ditarik / alfa bravo
game plagiat call of duty modern warfare, combat master ditarik / alfa bravo

Diorama.id – Masih ingatkah Anda dengan Combat Master, game android asal Tiongkok buatan tim Alfa Bravo yang meniru sama persis permainan dan menu Call of Duty Modern Warfare 2019? Kali ini game tersebut dicabut dari Google Play Store dan Apple Store.

Menurut server Discord resminya, tim Alfa Bravo selaku pengembang menjelaskan bahwa game android Combat Master ditarik dari Google Play Store dan Apple Store karena pelanggaran hak cipta.

Pihak Alfa Bravo menjelaskan bahwa mereka telah melakukan pembelaan atas pelanggaran hak cipta dan menghilangkan kontroversi yang terjadi seputar game android Combat Master. Sayangnya, pembelaan tersebut ditolak.

Baca Juga: Combat Master adalah Game Mobile Plagiat COD Modern Warfare 2019

Meskipun demikian, Alfa Bravo mengaku masih miliki rencana cadangan dan akan perbaiki gamenya untuk diluncurkan kembali dengan sesuatu yang baru. Mereka meminta fans untuk sabar hingga betanya dirilis.

Combat Master sendiri merupakan game offline vs bot yang memang meniru konsep Call of Duty Modern Warfare 2019. Tak hanya mekanik pertempuran, menu utamanya juga sama persis dengan game milik Activision tersebut.

Baca Juga: Twitter Keluarkan Fitur Baru 'Undo Tweet' Yang Berbayar!

Anda yang ingin memainkan Combat Master saat ini juga hanya bisa melalui file .apk yang tersebar di internet. Bahkan aplikasi pihak ketiga seperti TapTap tidak lagi mencantumkannya.

Editor: Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kode Redeem Dislyte Terbaru Desember 2022!

Jumat, 2 Desember 2022 | 01:51 WIB

Update Kode Redeem Dislyte Terbaru November 2022!

Senin, 28 November 2022 | 17:00 WIB
X