Begini Perbandingan GTA The Trilogy dan Versi Orisinalnya

- Kamis, 11 November 2021 | 21:20 WIB
GTA The Trilogy berbeda dengan seri orisinalnya / Rockstar
GTA The Trilogy berbeda dengan seri orisinalnya / Rockstar

Diorama.id – Rockstar baru saja mengunggah video perbandingan GTA The Trilogy, game terbarunya yang baru saja dirilis dengan versi orisinalnya.

Video yang diunggah melalui kanal IGN di YouTube tersebut tunjukkan bagaimana perubahan tampilan visual game GTA III, Vice City, dan San Andreas dalam bentuk GTA The Trilogy buatan Rockstar.

Terlihat jelas bahwa versi GTA The Trilogy milik Rockstar miliki tampilan visual yang lebih baik. Gambarnya tak lagi blur dengan pencahayaan dan tekstur yang jauh lebih nyaman dipandang oleh mata. Game tersebut juga perbaiki model 3D yang membuat tampilan karakter dan mobil menjadi lebih jelas.

GTA The Trilogy tak hanya memberikan tampilan visual baru saja, melainkan kontrol yang telah diubah mirip GTA V. Rockstar juga menjelaskan bahwa game buatannya akan miliki fitur mini map interaktif, map yang bisa diberi waypoint lebih baik, DLSS khusus di PC, hingga resolusi hingga 4K.

Saat ini versi PC dari GTA The Trilogy hanya tersedia di Rockstar Game Launcher saja. Belum ada kejelasan kapan Rockstar akan merilisnya di Steam dan toko lain.

Editor: Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kunci Jawaban Wordle Hari Sabtu, 2 Juli 2022

Sabtu, 2 Juli 2022 | 13:47 WIB
X