Dataminer Temukan Adegan Dewasa San Andreas yang Tersimpan di GTA The Trilogy

- Senin, 15 November 2021 | 15:20 WIB
Adegan dewasa masih disimpan di GTA The Trilogy / Rockstar
Adegan dewasa masih disimpan di GTA The Trilogy / Rockstar

Diorama.id – GTA The Trilogy merupakan remaster dari tiga seri GTA lawas: III, Vice City, dan San Andreas. Seri ini hadirkan visual baru dan kontrol yang lebih modern yang diracik oleh Rockstar. Namun tak disangka ia masih simpan adegan dewasa yang sempat dipotong dalam gamenya.

Pemain lama menyebut adegan ini sebagai ‘Hot Coffee’ yang terjadi di seri San Andreas. Adegan ini sepertinya masih ada di versi GTA The Trilogy buatan Rockstar.

Menurut seorang dataminer bernama @the_agent_man di Twitter, Hot Coffee yang ada di San Andreas versi GTA The Trilogy masih ada dalam gamenya dan tidak dihapus sama sekali. Kemungkinan besar karena Rockstar mengambil semua kode dari versi orisinal yang kemudian diubah di Unreal Engine.

Baca Juga: Ragnarok Origin, Game MMORPG yang Paling Ditunggu di Mobile Dapatkan Versi Inggrisnya

Hot Coffee adalah salah satu adegan di versi orisinal GTA San Andreas yang dipotong oleh Rockstar. Adegan ini mungkinkan CJ, tokoh utamanya untuk ‘ngopi’ di kamar pacarnya.

Sejak adegan tersebut ditemukan di PS2, Take Two dan Rockstar dituntut sebesar lebih dari USD 20 juta karena tidak menjelaskan terdapat adegan tersebut dalam deskripsi gamenya sama sekali.

Kode tersebut masih ada di GTA The Trilogy dan tidak bisa diakses karena telah mereka sensor. Namun ada kemungkinan Rockstar akan menghapusnya di update selanjutnya.

Editor: Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Game Android Terbaik Minggu Keempat November 2022!

Minggu, 27 November 2022 | 17:30 WIB
X