Star Wars Eclipse Dirumorkan Jadi Game Baru Quantic Dream

- Selasa, 16 November 2021 | 11:26 WIB
Quantic Dream siapkan game Star Wars baru / Theme Raider, Disney
Quantic Dream siapkan game Star Wars baru / Theme Raider, Disney

Diorama.id – Lisensi Star Wars untuk diadaptasi dalam sebuah video game tak hanya akan dimiliki Electronic Arts dan Disney semata. Mereka juga terbuka bagi pengembang lain, salah satunya adalah Quantic Dream, pengembang game drama interaktif Detroit Become Human, Heavy Rain, dan Beyond Two Souls.

Quantic Dream dirumorkan tengah mengembangkan video game baru berbasis Star Wars. Jeff Grubb, jurnalis dari GamesBeat menjelaskan dalam podcast GrubbSnax (melansir dari PCGamesN) tak yakin dengan judulnya, namun ia memastikan tak salah mendengar bahwa judul Star Wars Eclipse sebagai game baru buatan Quantic Dream.

Jeff Grubb jelaskan bahwa Quantic Dream akan mengumumkannya akhir tahun 2021 nanti. Menurutnya Star Wars Eclipse kemungkinan akan hadir di dua acara potensial.

Baca Juga: Valve dan Microsoft Lepas Lisensi Seharga 50 Ribu USD untuk Digunakan Modder Team Fortress 2

Acara yang pertama adalah Game Awards pada tanggal 9 Desember. Sementara acara kedua adalah pengumuman merchandise Star Wars di website resminya, StarWars.com pada tanggal 14 Desember.

Sebelumnya Tom Henderson, salah satu informan orang dalam yang tak pernah salah menginformasikan beberapa bocoran video game menjelaskan pada bulan September bahwa Quantic Dream akan umumkan game Star Wars baru.

Baca Juga: NVIDIA dan Intel Percaya Krisis Chip Akan Berlanjut Hingga 2023

YouTuber asal Prancis, Gautoz juga menggoda fans bahwa Quantic Dream telah selesai kontraknya dengan Sony dan saat ini tengah bekerjasama bersama Disney untuk game baru Star Wars.

Editor: Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tier List Ragnarok Arena, dan Guide Reroll!

Jumat, 9 Desember 2022 | 20:24 WIB

Tanggal Rilis Final Fantasy XVI Resmi Diumumkan

Jumat, 9 Desember 2022 | 11:12 WIB
X