Ratu Air Kadita Mobile Legends Dapatkan Buff Yang Tidak Main-Main!

- Rabu, 17 November 2021 | 16:16 WIB
Kadita
Kadita

Diorama.id - Mobile Legends Moonton akhirnya memberikan update dan buff untuk hero-hero yang terlupakan. Salah satunya adalah Ratu Air yang terinspirasi dari Indonesia Kadita yang baru-baru ini dapatkan buff yang tidak main-main.

Kadita yang merupakan salah satu hero mage di Mobile Legends, kerap dianggurkan karena kesulitan pada saat memainkan hero tersebut. Padahal Kadita sendiri memiliki kemampuan yang cukup OP dalam membunuh musuh-musuhnya, dengan burst damage, CC, dan anti-CC dengan skill 1nya, ia diharapkan menjadi salah satu hero unggulan dalam game.

Namun, bertarung di META sekarang yang bergantung pada kemampuan hero dalam mengeblink, Kadita mendapatkan kesulitan untuk melawan musuh-musuhnya. Untungnya pada update selanjutnya di Mobile Legends, Moonton akan memberikan buff yang cukup OP pada hero mage tersebut.

Kadita Buff

Buff yang diberikan oleh Kadita adalah meningkatkan kemampuan lari dari hero yang sudah OP tersebut. Pasalnya damage yang diberikan oleh Kadita sendiri sebenarnya sudah cukup tinggi, namun dalam hal mengejar musuh-musuhnya, Kadita cukup kesusahan dalam aspek tersebut.

Oleh karena itulah, Kadita mendapatkan buff yang dapat digunakan untuk 1 lari dari kejaran musuh, dan 2 untuk mengejar musuh-musuh yang ingin ia bunuh. Tak hanya itu, jika digunakan dengan benar, Kadita yang umumnya digunakan sebagai role Carry di awal game, bisa melakukan roaming dengan cepat dan membantu team baik di awal maupun di mid game.

Tentunya buff Kadita ini akan sangat OP untuk para penggunanya. Nah, bagaimana menurut kalian? Apakah pengguna Kadita akan senang dengan buff tersebut?

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X