Ragnarok Battle Royale Akhirnya Umumkan Closed Betanya!

- Jumat, 19 November 2021 | 16:15 WIB
ROBA
ROBA

Diorama.id - Setelah sekian lama menunggu akhirnya detil baru terkait dengan game battle royale dari game MMORPG Ragnarok mendapatkan suaranya. Karena baru-baru ini ROBA atau yang lebih dikenal sebagai Ragnarok Battle Academy akhirnya membuka masa Pre-Closed Beta Testnya.

Hal ini berarti beberapa gameplay ataupun bocoran gameplay akan segera hadir di dunia net. Antisipasi dari game ROBA ini cukup besar mengingat bahwa Ragnarok Online sendiri merupakan game populer yang cukup mendunia.

Pre-CBT dari game tersebut akan dibuka untuk mereka yang tertarik pada tanggal 2 Desember sampai 8 Desember tahun ini, dan pemain akhirnya diberikan kesempatan untuk memainkan game battle royale versi Ragnarok tersebut.

ROBA

Walau belum diketahui apakah Indonesia juga akan kebagian, namun beta pertama akan diberikan kepada mereka yang berada di Filipina. Dengan beberapa negara lain yang akan diluncurkan. Berikut Spesifikasi minimum untuk menjalankan game ROBA:

- OS: Android 9.0 or above
- Processor: CPU KIRIN 970
- RAM: 4GB or equivalent

Sampai sekarang ini diketahui bahwa ROBA merupakan game yang dibasiskan dari Ragnarok Online dan mengusung gameplay Battle royale. Pemain bisa bermain solo ataupun bermain bersama teman kalian dan memilih class dan melawan musuh-musuhmu untuk menjadi pemenang atau survivor utama.

Jika kalian tertarik, kalian bisa mendapatkan informasi lebih lanjut di Facebook resmi Ragnarok: Battle Academy.

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Game Mobile Terbaik 2022 Jatuh Pada Marvel Snap!

Jumat, 9 Desember 2022 | 07:51 WIB

Kode Redeem Dislyte Terbaru Desember 2022!

Jumat, 2 Desember 2022 | 01:51 WIB
X