PUBG Mobile Bekerjasama dengan BumiLangit Hadirkan Gundala Putra Petir

- Jumat, 19 November 2021 | 22:36 WIB

Diorama.id - Sepertinya pengembang PUBG Mobile yaitu Lightspeed & Quantum benar-benar paham bagaimana memanjakan para pemainnya dengan terus menghadirkan berbagai update serta berbagai event baru untuk meningkatkan pengalaman bermain game bergenre battle royale ini.

 

Setelah sebelumnya dikonfirmasi akan berkolaborasi dengan serial anime Jujutsu Kaisen,kali ini pihak PUBG Mobile mengumumkan sebuah kolaborasi baru dengan BumiLangit. Kerjasama dengan salah satu perusahaan hiburan tanah air yang berfokus pada superhero tersebut, nantinya akan menghadirkan salah satu “patriot” berkekuatan petir yaitu Gundala.

Baca Juga: Ragnarok Battle Royale Akhirnya Umumkan Closed Betanya!

Hal tersebut pertama kali diumumkan oleh akun official BumiLangit melalui halaman Facebook mereka. Kerjasama yang mengusung tema Pahlawan Tanah Air tersebut, nantinya akan menghadirkan Gundala Putra Petir sebagai salah satu karakter dalam game PUBG Mobile. Kerjasama PUBG Mobile x Gundala tersebut akan resmi meluncur di game pada tanggal 3 Desember 2021 mendatang.

Gundala Putra Petir sendiri adalah sebuah film superhero asal Indonesia yang dirilis pada tahun 2019 yang disutradarai dan ditulis oleh Joko Anwar. Gundala sendiri diciptakan oleh Harya Suraminata atau yang lebih dikenal dengan nama Hasmi pada tahun 1969 dan diterbitkan dalam format cerita komik. Gundala sendiri menjadi “Patriot” pertama yang di fillmkan dan menjadi pembuka Jagat Sinema BumiLangit.

Baca Juga: Boyband BTS Berkolaborasi dengan Game Among Us

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Terkini

2 Karakter Baru PUBG Mobile Riley dan Sophia

Jumat, 30 September 2022 | 16:30 WIB
X