Area-Z, Game Zombie Tengah Buka Masa Early Access di Android

- Senin, 22 November 2021 | 16:33 WIB
Area-Z
Area-Z

Diorama.id - Tengah mencari game survival seru untuk dimainkan, mungkin kalian bisa mencoba Area-Z yang dikembangkan oleh Rising Wings.

Rising Wings sendiri merupakan studio yang berada di bawah KRAFTON yang menjadi kreator dari PUBG Mobile. Game Area-Z walau tengah dikembangkan sudah bisa diakses dan dimainkan di Android.

 

Area-Z menceritakan tentang virus asing yang secara tiba-tiba muncul di bumi. Disini pemain harus bekerja sama untuk melindungi diri mereka sendiri dari mereka yang terinfeksi dan ingin memakan mereka AKA Zombies. 

Versi Early Access dari game tersebut memberikan salah satu episode dari game yang bernama "Restore New Year" yang menceritakan tentang dunia di tahun 2031 yang telah terkontaminasi virus. Orang-orang menjadi zombie, dan mereka yang berhasil selamat tengah berusaha untuk bertahan hidup. Disini pemain akan dibantu dengan para tentara bayaran dan polisi untuk bertarung dan berjuang melawan para zombies. 

Ada berbagai mode seperti Survival, Defense, dan Domination yang bisa dimainkan dalam versi Early accessnya. Jika kalian tertarik, kalian bisa mendownload game Area-Z ini di Android, namun untuk pengguna iOS harus menunggu sebentar lagi!

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X