CEO Activision Blizzard Janji akan Keluar Jika Masalah Tak Bisa Cepat Ia Perbaiki

- Selasa, 23 November 2021 | 12:44 WIB
Bobby Kotick mengaku akan keluar dari perusahaan jika masalah internalnya tak selesai dalam waktu singkat / Activision Blizzard
Bobby Kotick mengaku akan keluar dari perusahaan jika masalah internalnya tak selesai dalam waktu singkat / Activision Blizzard

Diorama.id Bobby Kotick, CEO Activision Blizzard menanggapi berbagai drama yang telah menyeruak di internet akibat perusahaan dan kelakuannya. Ia mengaku akan keluar dari perusahaan jika masalah tersebut selesai.

Menurut sumber Wall Street Journal, CEO Activision Blizzard Bobby Kotick jelaskan bagaimana keputusannya untuk keluar dari perusahaan jika masalah yang terjadi di dalam perusahaan tidak bisa cepat ia perbaiki dan selesaikan.

Bobby Kotick memahami apa yang terjadi dalam Activision Blizzard dan tidak memberikan solusi. Ia justru memperlakukan pegawai perempuannya secara tidak adil hingga lakukan ancaman pembunuhan.

Baca Juga: Timo Tjahjanto Siap Kembangkan Film Eksklusif Netflix Bergenre Action Comedy!

Dari situlah kemudian banyak sekali staff Activision Blizzard yang protes dan lakukan pemungutan suara untuk mendepak Bobby Kotick dari perusahaannya.

Suasana Activision Blizzard masih mencekam selama beberapa bulan terakhir setelah adanya laporan pelecehan seksual dan diskriminasi antar karyawannya. Beberapa di antaranya adalah gaji karyawan perempuan yang lebih sedikit dibanding pria, hingga ragam pelecehan yang terkesan dibiarkan saja.

Laporan ini kemudian berlanjut hingga drama CEO mereka, Bobby Kotick saat artikel Wall Street Journal mengemuka dan melaporkan borok CEO Activision Blizzard tersebut. Artikelnya jelaskan bagaimana Bobby Kotick membela pelaku pelecehan yang saat itu merupakan pimpinan studio Treyarch, pengembang seri Call of Duty Black Ops.

Baca Juga: Kota Kripto Pertama di dunia Bernama 'Bitcoin City' Akan Dibangun di El Savador

Bobby Kotick juga dijelaskan akan mengancam untuk membunuh orang yang tak setuju dengan keputusannya tersebut.

Halaman:

Editor: Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Game FPS Roguelite, Witchfire Umumkan Early Access

Minggu, 23 Januari 2022 | 09:00 WIB

Uncharted Legacy of Thieves Pamerkan Trailer Epik

Sabtu, 22 Januari 2022 | 13:15 WIB

Ghostwire Tokyo Meluncur Bulan Maret?

Sabtu, 22 Januari 2022 | 13:00 WIB

Mayoritas Developer Game Tak Tertarik dengan NFT

Sabtu, 22 Januari 2022 | 08:30 WIB
X