Riot Games Tengah Kembangkan Game Fighting League of Legends 

- Selasa, 23 November 2021 | 15:04 WIB

Diorama.id - Sepertinya Riot masih belum puas untuk terus mengeksplorasi salah satu game garapannya bergenre MOBA, League of Legends. Pasalnya setelah sukses merilis serial animasi Arcane yang diluncurkan melalui aplikasi streaming service Netflix, kali ini sang pengembang kembali menggoda para fans melalui sebuah game adaptasi League of Legends bergenre Fighting.

Sebelumnya game fighting LoL yang diberikan nama “Project L” oleh Riot ini pertama kali diumumkan pada tahun 2019 silam. Yang terbaru, salah satu director senior, Tom Cannon memberikan update terbaru mengenai “Project L” yang memperlihatkan tampilan awal, gameplay, serta memperkenalkan beberapa karakter yang hadir di game fighting adaptasi LoL ini. Sejauh ini game ini sendiri masih dalam tahap pengembangan dan belum akan dirilis pada tahun 2021 ataupun 2022.

Project L sendiri akan mengambil setting dunia Runeterra dan akan menghadirkan karakter-karakter dari dunia League of Legends seperti Jinx, Ekko, Ahri, dan Darius. Nantinya para karakter tersebut akan memiliki gaya bertarung yang unik, namun tetap mempertahankan gerakan-gerakan spesial yang menjadi ciri khas tiap karakter.

Pihak Riot sendiri masih belum memberikan informasi lebih rinci, apakah game fighting League of Legends ini akan tersedia secara gratis atau berbayar, serta platform apa saja yang akan dituju. Mari kita tunggu saja!

Editor: Andi Permana

Tags

Terkini

Game FPS Roguelite, Witchfire Umumkan Early Access

Minggu, 23 Januari 2022 | 09:00 WIB

Uncharted Legacy of Thieves Pamerkan Trailer Epik

Sabtu, 22 Januari 2022 | 13:15 WIB

Ghostwire Tokyo Meluncur Bulan Maret?

Sabtu, 22 Januari 2022 | 13:00 WIB

Mayoritas Developer Game Tak Tertarik dengan NFT

Sabtu, 22 Januari 2022 | 08:30 WIB
X