Akibat Ke”Ekslusifan”nya di PlayStation, Kehadiran Spider-Man di Game Marvel’s Avengers Tanpa Story Tambahan

- Selasa, 23 November 2021 | 16:50 WIB

Diorama.id - Sepertinya nasib Spider-Man di dunia perfilman dan video game benar-benar berbanding terbalik. Pasalnya ditengah hingar bingar peluncuran trailer Spider-Man : No Way Home yang akan dirilis pada 17 Desember 2021 mendatang, nasib kurang baik menimpa Spiderman di game Marvel’s  Avengers Game. Pasalnya karakter yang hadir secara eksklusif di versi PlayStation ini tidak hadir dengan sebuah story ataupun misi tambahan.

Baca Juga: Timo Tjahjanto Siap Kembangkan Film Eksklusif Netflix Bergenre Action Comedy!

Hal tersebut berbanding terbalik dengan karakter-karakter lain yang hadir dalam game Marvel’s Avengers seperti, Hawkeye, Kate Bishop, dan Black Panther, yang mendapatkan sebuah story dan misi tambahan yang diberi nama Hero Mission. 

Menurut, Gameplay Director, Crystal Dynamics Philippe Therien, pihaknya tidak menambahkan konten story dan misi untuk Spider-Man dikarenakan pihaknya ingin memberikan segala kemampuannya untuk menciptakan sebuah konten bagi setiap orang. Sehingga pihak pengembang lebih menitikberatkan semua kerjanya untuk menggarap event Klaw Raid yang bisa dinikmati oleh semua platform. 

Baca Juga: Shenhe dan Yun Jin akan Jadi Karakter Baru Genshin Impact Selanjutnya

Keeksklusifan Spiderman inilah yang akhirnya membuat pihak pengembang lebih mementingkan menggarap event-event lain yang mampu menjangkau lebih banyak pemain. Namun pihak Crystal Dynamics, menyebutkan bahwa Spider-Man bisa memainkan semua konten yang dirilis di berbagai platform yang ada.

Tentunya hal ini menjadi sebuah “backlash” bagi ke”ekslusifan” perilisan Spiderman di PlayStation. Pasalnya konten yang tentunya menjadi poin plus bagi para pengguna tersebut, justru menjadi sebuah bumerang yang mengakibatkan karakter manusia laba-laba tersebut tidak memiliki story ataupun misi tambahan.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Terkini

Cara Membuat Akun di Epic Games Store Terbaru 2022

Minggu, 5 Desember 2021 | 14:55 WIB

Laman Steam Uncharted Legacy of Thieves Mengemuka

Sabtu, 4 Desember 2021 | 20:00 WIB

Produser Eksekutif Battlefield 2042 Keluar dari DICE

Jumat, 3 Desember 2021 | 18:46 WIB
X