EP Terbaru Genshin Impact Tunjukan Eula Sebagai Karakter Utamanya

- Kamis, 25 November 2021 | 17:18 WIB
Eula - Genshin Impact
Eula - Genshin Impact

Diorama.id - Sebuah EP music Video terbaru Genshin Impact diunggah di akun resminya, dan kali ini karakter utama yang di ekspose di dalam EP tersebut adalah Eula. Ini berarti Eula juga menjadi bintang di EP tersebut. Pemain yang tertarik bisa mendengarkan 3 lagu darinya termasuk dengan region Mondstadt dan Dragonspine.

Dimulai dari "Wayfarer's Peace" di Mondstadt, pemain bisa melihat Eula yang tengah menerawang kota. "The Horizon" memperlihatkan Eula yang memulai perjalanannya sendiri, namun di akhir lagu tersebut terlihat Amber yang berada di sampingnya. Terakhir "Moonlike Smile" yang membawa kita ke Dragonspine dimana ia berpose berdua dengan sebuah Snowmen.

Tak jarang musik video dari Genshin Impact menggunakan karakter dari gamenya tersebut dan beberapa lagu yang memang terkait dengna karakter tersebut. Contohnya saja Lingering Aroma of the Solitary Butterfly yang menggunakan karakter Hu Tao, dan Childe yang muncul di He Who Wanders Untrammeled.

Eula sendiri akan mendapatkan rerun banner di Genshin Impact yang tersedia pada pertengahan bulan desember depan dengan Albedo. Ia juga akan masuk menjadi bagian dari Shadow Amidst Snowstorm events.

Genshin Impact sekarang ini dirilis di PS4, PS5, PC, Android dan iOS. 

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cara Membuat Akun di Epic Games Store Terbaru 2022

Minggu, 5 Desember 2021 | 14:55 WIB

Laman Steam Uncharted Legacy of Thieves Mengemuka

Sabtu, 4 Desember 2021 | 20:00 WIB

Produser Eksekutif Battlefield 2042 Keluar dari DICE

Jumat, 3 Desember 2021 | 18:46 WIB
X