Versi PC dan PS5 Uncharted 4 Hilangkan Mode Multiplayernya

- Jumat, 26 November 2021 | 18:21 WIB
Uncharted 4 versi PC dan PS5 takkan dapatkan mode multiplayer / Sony Interactive Entertainment
Uncharted 4 versi PC dan PS5 takkan dapatkan mode multiplayer / Sony Interactive Entertainment

Diorama.id – Uncharted akan segera dirilis di PC tahun 2022 nanti bersama versi PlayStation 5-nya yang akan hadir lebih dulu. Namun Naughty Dog dan Sony akan hilangkan mode multiplayer dari gamenya.

Menurut website badan rating video game Amerika Serikat yakni Entertainment Software Rating Board atau ESRB, Uncharted 4 yang tergabung dalam Uncharted Legacy of Thieves bersama ekspansinya Lost Legacy tidak akan cantumkan elemen interaktif sama sekali. Laman petunjuk rating ESRB jelaskan bahwa elemen interaktif yang dimaksud adalah fitur interaksi online, seperti multiplayer.

Hal ini berarti mode multiplayer Uncharted untuk PC dan PS5 buatan Naughty Dog yang akan dirilis tahun depan tidak akan miliki mode multiplayer.

Belum jelas kenapa PlayStation tidak ingin memberikan mode multiplayer Uncharted Legacy of Thieves karya Naughty Dog untuk versi PC dan PS5.

Baca Juga: Software Robot Baru NVIDIA Bisa Ciptakan Gambar dari Teks

Uncharted Legacy of Thieves akan berisi Uncharted 4 A Thief’s End dan ekspansi standalone miliknya, The Lost Legacy. Seri keempat akan ceritakan akhir dari petualangan Nathan Drake, tokoh utama gamenya sementara Lost Legacy akan ceritakan rekan perempuan Nathan Drake, Nadine Ross dan Chloe Frazer.

Sebelumnya seri Uncharted adalah game eksklusif PlayStation, namun Sony ingin memasukkannya ke dalam jajaran game eksklusif yang mereka rilis ke PC bersamaan dengan versi PS5-nya.

Baca Juga: Ponsel Pertama yang Gunakan Dimensity 9000 Akan Hadir Bulan Februari Mendatang

Halaman:

Editor: Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PS5 Jailbreak Jadi Kenyataan

Senin, 3 Oktober 2022 | 11:48 WIB

Kode Redeem Destiny Girl Terbaru Oktober 2022!

Senin, 3 Oktober 2022 | 04:00 WIB
X