Jadi Saudagar Tiongkok, Game Mobile Xian Online Yang Nostalgia Tengah Dikembangkan

- Sabtu, 27 November 2021 | 15:51 WIB
Xian Online Mobile
Xian Online Mobile

Diorama.id - The Great Merchant, atau yang kerap dikenal sebagai Xian Online dan Gersang Online akhirnya mendapatkan informasi terbaru tentang perilisan mobilenya. Game yang cukup populer di tahun 2002 lalu, yang memiliki gameplay dimana pemain menjadi saudagar tiongkok yang berkeliling negara akhirnya mendapatkan versi mobilenya.

Diberi nama The Great Merchant M yang dikembangkan oleh RPG Public asal Korea Selatan, game ini diumumkan oleh Com2uS bahwa mereka akan merilis game tersebut untuk pemain global termasuk dengan korea selatan. Walau belum memiliki tanggal rilisnya, game ini akhirnya mendapatkan informasi terbarunya. Com2uS juga mengabarkan bahwa mereka akan mengimplementasikan blockchain technology dalam gamenya tersebut, dimana beberapa fungsi ekonomi bisa digunakan untuk mendapatkan item melalui trading.

Xian Online Mobile

Xian Online Mobile

Strategi ini dikembangkan oleh Com2uS untuk memasuki pasar P2E yang tengah berkembang sekarang ini. Sistem ini memperbolehkan pemain untuk mendapatkan barang dagangan mereka melalui gameplay.

The Great Merchant M, akan dikembangkan di Android dan iOS oleh RPG Public, dan dirilis oleh Com2uS.

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X