[RUMOR] Pengembang Game DC Universe Online Tengah Garap Game Marvel Bergenre MMORPG

- Minggu, 28 November 2021 | 10:16 WIB

Diorama.id - Sepertinya persaingan dua raksasa perusahaan asal Amerika yaitu DC dan Marvel bukan hanya terjadi di level komik, film, serta penjualan merchandise saja. Pasalnya baru-baru ini pihak Marvel disebut-sebut tengah bekerja sama dengan pihak Daybreak Game Company untuk mengembangkan sebuah game Marvel bergenre MMORPG. Sebelumnya Daybreak Game Company sendiri menggarap game DC Universe Online yang dirilis pada tahun 2011 yang lalu.

Baca Juga: Ending Hawkeye Episode 2 Berikan Petunjuk Koneksi Daredevil dan Kingpin

Leak yang beredar mengenai game MMORPG Marvel

Rumor tersebut muncul setelah sebelumnya perusahaan video game asal Swedia yaitu Enad Global 7 mengumumkan bahwa, salah satu anak perusahaannya tengah mengerjakan projek game Marvel. Anak perusahaan yang dimaksud dalam laporan tersebut adalah Dimensional Ink Games melalui divisi Daybreak Game Company. Pada laporan tersebut, projek ini nantinya akan dipimpin langsung oleh Jack Emmert yang sebelumnya juga menggarap game City of Heroes dan DC Universe Online.

Marvel Ultimate Alliance 3

Rumor liar ini sendiri diperkuat dengan kalim dari Shpeshal Nick melalui podcastnya di Xbox Era, bahwa pihak Sony telah menandatangani kesepakatan dengan pengembang DC Universe Online tersebut. Nick berspekulasi bahwa Insomniac sendiri akan berkolaborasi dengan Daybreak Game Company dalam projek game MMORPG dengan tema Marvel ini

Baca Juga: Siap Jadi Koki Seperti Sanji? Buku Resep Masakan berjudul One Piece: Pirate Recipes by Sanji Kini Dijual

Hingga berita ini diturunkan masih belum ada informasi resmi dari pihak Sony ataupun Daybreak Game Company. Jika game bergenre MMORPG ini benar-benar akan dirilis, tentunya akan menjadi sebuah kabar yang membahagiakan bagi para fans-fans Marvel. Mari kita tunggu saja!

Editor: Andi Permana

Tags

Terkini

Game Xbox Series akan Naik Harga Mulai Tahun 2023

Selasa, 6 Desember 2022 | 13:40 WIB
X