Game Mobile MMORPG Tanpa Auto Mirip Monster Hunter Onigiri Heroes Rilis Perdana!

- Senin, 29 November 2021 | 16:54 WIB
Onigiri Heroes
Onigiri Heroes

Diorama.id - Game mobile MMORPG cukup jarang yang menarik perhatian pemainnya. Bagaimana tidak, gameplay yang diberikan dari game MMORPG mobile umumnya berupa gameplay auto dengan beragam konten yang terbatas. Namun, jika kalian mencari lebih jeli, kalian umumnya bisa menemukan beberapa game MMORPG keren yang ternyata cukup worth it buat dimainkan, contohnya saja Onigiri Heroes yang baru dirilis.

Onigiri Heroes adalah game mobile MMORPG yang menurut penulis mirip dengan game Monster Hunter. Walaupun Onigiri Heroes tidak mengklaim dirinya mirip dengan Monster Hunter, beberapa aspek yang diimplementasikan dalam game secara tak langsung mengindikasikan bahwa game ini mirip dengan game hunting monster tersebut.

Gameplay dari Onigiri Heroes sendiri cukup to-the point, dimana pemain akan dibawa membunuh monster atau iblis Jepang yaitu Oni yang tersebar di seluruh map. Disini pemain akan diberikan senjata, dan bisa menggunakan skill untuk menyerang para monster.

Onigiri Heroes

Onigiri Heroes

Nah, fitur Monster Hunter yang diimplementasikan dalam game adalah fitur Dodge dan Defense, yang mana pemain bisa melakukan gerakan dodge untuk menghindari damage yang diberikan oleh musuh, tak hanya itu, pemain juga bisa melakukan defense untuk memblokir damage yang dikeluarkan. Kerennya lagi, monster yang dihadapkan kepada pemain pun umumnya memiliki bentuk yang cukup besar sehingga mirip dengan monster-monster yang ada di Monster Hunter.

Setiap skill yang digunakan oleh pemain akan menggunakan mana, dengan total 5 skill yang bisa digunakan dan di masukan kedalam shortcut skill dalam game untuk memberikan combo dengan damage yang besar. Game MMORPG ini, walau memiliki grafis yang bisa terbilang cukup jadul, memiliki gameplay yang sangat menarik untuk dimainkan.

Jika kalian tertarik mencoba, kalian bisa mendownload game Onigiri Heroes di halaman berikut untuk mendapatkan informasi dan detil lengkap cara downloadnya!

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X