Server Padam, Point Blank Indonesia Terkena Imbas Kebakaran Gedung Cyber 1 Jakarta Selatan

- Jumat, 3 Desember 2021 | 11:21 WIB

Diorama.id - Point Blank mengumumkan bahwa mereka merupakan salah satu yang terkena dampak dari terbakarnya gedung Cyber 1 di jakarta kemarin.

Kejadian kebakaran yang menimpa gedung Cyber 1 di Jakarta lalu mengakibatkan sejumlah layanan perusahaan digital mengalami kelumpuhan, hal ini terjadi lantaran gedung Cyber merupakan salah satu tempat diletakanya server-server dari perusahaan yang bergerak di bidang jasa dan layanan online.

Baca Juga: Game ‘Eksklusif PS5’ akan Digratiskan Epic Games Store di PC Minggu Depan

Termasuk pada server game Point Blank Indonesia diletakan di gedung tersebut. Informasi terkait padamnya server mereka, kemudian di posting melalui akun resmi sosial media kedua game online tersebut.

Dalam pengumuman itu, Point Blank Indonesia menyebut jika saat ini Server mereka yang berada di gedung Cyber mulai berangsur padam dan mengakibatkan tidak bisa diakesnya layanan game tersebut.

Mereka bahkan meminta untuk para pemain mendoakan semoga tidak menelan korban jiwa.

Seperti yang kita tahu, pada Kamis 2 Desember 2021 terjadi kebakaran pada gedung Cyber yang berlokasi di Mampang, Jakarta Selatan. Menurut keterangan saksi, Api mulai terlihat pada pukul 12.30 WIB di lantai 2 gedung tersebut.

Menurut informasi yang beredar, kebakaran gedung Cyber 1 itu terjadi akibat adanya arus pendek listrik. Dalam kejadian kebakaran ini terdapat dua korban tewas dimana salah satunya meninggal ketika perjalanan menuju rumah sakit.

Halaman:

Editor: Rizki

Tags

Terkini

Game FPS Roguelite, Witchfire Umumkan Early Access

Minggu, 23 Januari 2022 | 09:00 WIB

Uncharted Legacy of Thieves Pamerkan Trailer Epik

Sabtu, 22 Januari 2022 | 13:15 WIB

Ghostwire Tokyo Meluncur Bulan Maret?

Sabtu, 22 Januari 2022 | 13:00 WIB

Mayoritas Developer Game Tak Tertarik dengan NFT

Sabtu, 22 Januari 2022 | 08:30 WIB
X