Mobile Legends Bakal Kolaborasi Dengan Hello Kitty, Hadirkan Kolaborasi Unik

- Sabtu, 4 Desember 2021 | 14:01 WIB

Diorama.id - Moonton selaku developer dari Mobile Legends kali ini sepertinya menghadirkan gebrakan baru lagi dimana mereka akan berkolaborasi dengan franchise Hello Kitty.

Informasi ini kami dapatkan dari salah satu leakster Mobile Legends, yakni AceUnyil Official Gaming. Melalui akun youtube resmi miliknya, ia membagikan bocoran terkait kolaborasi antara Moonton developer dari Mobile Legends dan Sanrio, perusahaan pemiliki Hello Kitty.

Baca Juga: Event Starlight Mobile Legends Memungkinkanmu Untuk Dapatkan Skin Kagura Gratis

Sanrio adalah sebuah perusahaan dari Jepang yang merupakan pemilik dari lisensi Hello Kitty, Sanrio dikenal sebagai perusahaan yang menaungi karakter imut seperti Hello Kitty, Batz-Maru, Gudetama, Rilakkuma dan masih banyak lagi.

Saat ini belum ada informasi resmi terkait kapan kolaborasi antara Mobile Legends dan Hello Kitty ini akan dirilis resmi di game, namun kami mendapatkan beberapa bocoran hero yang akan mendapatkan kolaborasi unik ini.

Hero-hero yang mendapatkan kolaborasi ini adalah:

  • Dexter dari Claude disebut akan berkolaborasi dengan badtzmaru.
  • Dew hewan peliharaan dari Floryn akan berkolaborasi dengan Cinnamaroll.
  • Kelinci milik Changge akan berubah menjadi Purin
  • Boneka milik Angela akan berubah menjadi Hello Kitty

Dengan bekolaborasinya Mobile Legends dan Hello Kitty, maka akan membuka wawasan baru bahwa Kolaborasi tidak selalu melulu dengan karakter atau francise sangar. Bahkan karakter imut sekalipun bisa menjadi kolaborasi untuk game Moba.

 

Halaman:

Editor: Rizki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X