Analisis dan Kegunaan Skill Hero Yin Mobile Legends, Fighter Terbaru Moonton

- Sabtu, 4 Desember 2021 | 15:40 WIB
Yin Mobile Legends
Yin Mobile Legends

Diorama.id - Hero Mobile Legends paling baru akhirnya diketahui. Diberi nama Yin, hero yang ternyata bisa berubah wujud menjadi Lieh dan menarik musuh untuk 1vs1 ini merupakan hero Mobile Legends dengan role fighter yang akan dirilis kedepannya.

Skill Milik Yin:

Yin memiliki 3 jenis skill active yang bisa digunakan yaitu Charged Punch yang merupakan skill damage, Instant Dash yang merupakan skill blink dan CC, dan terakhir My Turn yang merupakan skill ultimate dari Yin yang merupakan skill buff.

Ketika Yin menggunakan Ultimate miliknya My Turn, Yin akan berubah menjadi Lieh dan semua skill miliknya akan mendapatkan tambahan kekuatan (Power Up). Skill ini akan menarik musuh ke dalam domain milik Lieh, sehingga musuh yang berada di dalamnya akan terpaksa melawan Lieh dalam pertandingan 1vs1. Kerennya lagi, disini, pemain tidak akan terkena damage apapun dari musuh lain dan sebaliknya.

Lieh juga berkesempatan untuk keluar dari domain miliknya selama beberapa saat ketika berhasil membunuh musuh yang masuk kedalam ultimatenya, meningkatkan skill milik Yin tidak hanya ketika menggunakan Ultimate, namun setelah di luar Ultimate.

Analisis dan Kegunaan Skill Yin:

Jika di analisis Yin memiliki kemampuan untuk membunuh core musuh yang umumnya berupa Mage ataupun marksman agar tidak bisa lari. Kemampuannya untuk memberikan damage lebih disertai dengan CC pun akan sangat berguna dalam membunuh core agar tidak bisa melakukan apapun.

Tak hanya itu,  Yin juga akan sangat berguna ketika digunakan untuk membunuh dan memerangkap hero assassins yang cukup licin seperti Ling, Gussion dan Hayabusha yang masuk kedalam META sekarang ini dengan kemampuan dan efek skill yang dimilikinya.

Nah, bagaimana menurut kalian terkait dengan hero Yin ini? Apakah ia akan menjadi hero langganan banned?

Mobile Legends merupakan game MOBA Mobile yang bisa dimainkan di android, iOS, dan PC menggunakan emulator.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kode Redeem Yulgang Global Oktober 2022!

Minggu, 2 Oktober 2022 | 22:00 WIB

Kode Redeem Blue Archives Terbaru Bulan Oktober 2022!

Minggu, 2 Oktober 2022 | 21:00 WIB

Kode Redeem Dislyte Terbaru Oktober 2022!

Minggu, 2 Oktober 2022 | 20:30 WIB

Kode Redeem Pokemon GO Terbaru Bulan Oktober 2022!

Minggu, 2 Oktober 2022 | 20:00 WIB

Kode Redeem Lords Mobile Terbaru Oktober 2022!

Minggu, 2 Oktober 2022 | 19:30 WIB

2 Karakter Baru PUBG Mobile Riley dan Sophia

Jumat, 30 September 2022 | 16:30 WIB
X