Game Director Apex Legends Hengkang dari Respawn Entertainment

- Sabtu, 4 Desember 2021 | 20:00 WIB
Chad Grenier keluar dari Respawn Entertainment
Chad Grenier keluar dari Respawn Entertainment

Diorama.id – Chad Grenier, Game Director dari game battle royale Apex Legends akhirnya hengkang dari Respawn Entertainment setelah sekian lama.

Melalui pengumumannya, Game Director Apex Legends yakni Chad Grenier mengucapkan banyak terima kasih kepada semua kru Respawn Entertainment yang sangat kreatif membantunya mewujudkan Apex Legends hingga dikenal sampai saat ini.

Kepergian Chad Grenier membuat Respawn Entertainment kehilangan talenta berbakatnya setelah salah satu pendiri studionya Drew McCoy dan Engineer Apex Legends, John Shiring meninggalkannya tahun lalu untuk membentuk studio baru bernama Gravity Well.

Baca Juga: Apex Legends Mobile akan Diterjemahkan ke Berbagai Bahasa di Asia Tenggara

Posisi Game Director Apex Legends yang ditinggalkan Chad Grenier akan digantikan oleh Steven Ferreira, mantan Game Desainer Sleeping Dogs yang kemudian bergabung dengan EA dan kemudian dipasrahi untuk menjadi Team Director Respawn Entertainment.

Chad Grenier adalah orang lama yang bekerja di Infinity Ward dan ikut mendesain Call of Duty, ia adalah pengikut Vince Zampella, pendiri Infinity Ward yang juga merupakan bos dan pendiri Respawn Entertainment. Di sepanjang karirnya Grenier telah lihat banyak proyek seperti Modern Warfare, Titanfall 1 dan 2, hingga Apex Legends.

Editor: Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Game FPS Roguelite, Witchfire Umumkan Early Access

Minggu, 23 Januari 2022 | 09:00 WIB

Uncharted Legacy of Thieves Pamerkan Trailer Epik

Sabtu, 22 Januari 2022 | 13:15 WIB

Ghostwire Tokyo Meluncur Bulan Maret?

Sabtu, 22 Januari 2022 | 13:00 WIB

Mayoritas Developer Game Tak Tertarik dengan NFT

Sabtu, 22 Januari 2022 | 08:30 WIB
X