Eksekutif PlayStation Dipecat Setelah Video Investigasi Pedofilia Mengemuka

- Senin, 6 Desember 2021 | 12:13 WIB
Eksekutif PlayStation diduga mengidap pedofilia, langsung dipecat setelah video investigasinya mengemuka / YouTube: People v. Preds
Eksekutif PlayStation diduga mengidap pedofilia, langsung dipecat setelah video investigasinya mengemuka / YouTube: People v. Preds

Diorama.id – Kasus kejahatan pedofilia tidak akan pernah berakhir dan bisa menimpa atau dilakukan oleh siapa saja. Salah satunya adalah yang dilakukan oleh seorang eksekutif PlayStation bernama George Cacioppo.

George Cacioppo ketahuan setelah video dari channel YouTube ‘People v. Preds’ yang kontennya berupa investigasi pelaku tindak kejahatan seksual, tidak sengaja menemukan eksekutif PlayStation tersebut sebagai pengidap pedofilia.

Baca Juga: Akibat Ke”Ekslusifan”nya di PlayStation, Kehadiran Spider-Man di Game Marvel’s Avengers Tanpa Story Tambahan

People v. Preds melakukan skenarionya dengan menyamar sebagai anak lelaki berusia 15 tahun dan bertemu dengan George Cacioppo secara daring melalui situs bernama Grindr, sebuah situs untuk kumpulan penyuka sesama jenis dan penyimpangan lain.

George Cacioppo yang menggunakan nama samaran sebagai “Jeff” kemudian mengundang mereka ke rumahnya untuk melakukan aksi yang tidak pantas oleh sesama pria, terlebih anak di bawah umur.

Sesampainya di rumah, eksekutif PlayStation bernama “Jeff” tersebut membukakan pintu saat mengenakan kaos berlogo PS5. Namun sebelum kejadian dimulai, ia langsung menutupnya setelah mengetahui apa maksud dari perekaman video tersebut.

Meskipun belum terjadi, namun People v. Preds memosting tangkapan layar pertemuannya bersama eksekutif PlayStation tersebut. Mereka juga memosting bahwa ia menggunakan baju yang sama seperti di akun Grindr-nya.

Baca Juga: PlayStation PC adalah Divisi Baru untuk Game PS yang Rilis ke PC

Halaman:

Editor: Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PS5 Jailbreak Jadi Kenyataan

Senin, 3 Oktober 2022 | 11:48 WIB

Kode Redeem Destiny Girl Terbaru Oktober 2022!

Senin, 3 Oktober 2022 | 04:00 WIB
X