The Matrix Awakens Goda Wujud Keanu Reeves yang Dibuat di Unreal Engine 5

- Selasa, 7 Desember 2021 | 11:50 WIB
Keanu Reeves muncul sebagai model 3D Unreal Engine 5 untuk tech demo The Matrix Awakens / Epic Games
Keanu Reeves muncul sebagai model 3D Unreal Engine 5 untuk tech demo The Matrix Awakens / Epic Games

Diorama.id – Sempat bocor minggu lalu, The Matrix Awakens akhirnya dikonfirmasikan oleh Epic Games sebagai sebuah proyek nyata dari para kreator film orisinal The Matrix bersama aktornya, Keanu Reeves.

Baca Juga: Eksekutif PlayStation Dipecat Setelah Video Investigasi Pedofilia Mengemuka

Epic Games dan para partnernya baru saja mengunggah teaser sebuah proyek bernama The Matrix Awakens yang merupakan tech demo dari Unreal Engine 5 untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X|S.

The Matrix Awakens juga hadirkan aktor utama filmnya, Keanu Reeves yang dalam trailernya terlihat nyata, namun pada kenyataannya adalah model 3D yang dibuat ulang dan dianimasikan dengan efek Unreal Engine 5 milik Epic Games.

Belum jelas seperti apa demo The Matrix Awakens tersebut di Unreal Engine 5 dengan Keanu Reeves yang ada di dalamnya. Deskripsinya juga hanya menjelaskan bahwa proyeknya adalah tech demo storytelling interaktif yang dibuat menggunakan Unreal Engine 5.

Baca Juga: Anno 1404 History Edition Gratis Permanen di PC, Berikut Cara Mendapatkannya

Kendati demikian, tim Epic Games dan para partnernya akan tunjukkan lebih dalam tentang proyeknya tersebut di The Game Awards 2021 yang akan tayang secara online gratis baik di YouTube dan Twitch pada tanggal 10 Desember 2021 jam 07:00 WIB.

Bagi Anda pemilik PS5 dan Xbox Series X|S, Anda bisa langsung mengunduhnya sekarang juga melalui console Anda untuk menikmatinya saat dirilis nanti.

Halaman:

Editor: Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PS5 Jailbreak Jadi Kenyataan

Senin, 3 Oktober 2022 | 11:48 WIB

Kode Redeem Destiny Girl Terbaru Oktober 2022!

Senin, 3 Oktober 2022 | 04:00 WIB
X