Update GTA Online akan Hadirkan Cerita Baru dan Kembalinya Franklin Clinton

- Kamis, 9 Desember 2021 | 13:27 WIB
GTA Online dapatkan cerita baru tentang Franklin / Rockstar
GTA Online dapatkan cerita baru tentang Franklin / Rockstar

Diorama.id – GTA Online akan segera dapatkan cerita baru dalam updatenya bulan ini. Gamenya akan hadirkan tokoh utama ketiga dari Grand Theft Auto V yakni Franklin Clinton dan musik baru dari rapper legendaris.

Update GTA Online tersebut akan dirilis tanggal 15 Desember 2021 nanti yang akan memberi gambaran ke mana saja tokoh utama Grand Theft Auto V, Franklin Clinton setelah cerita mode single playernya berakhir.

Baca Juga: Kumpulan GTA Cheats Definitive Edition PS4 dan PS5 Terlengkap Bahasa Indonesia 

Franklin Clinton diceritakan miliki perusahaan yang bergerak di bidang “Celebrity Solutions Agency” yang tengah membutuhkan klien baru dengan reputasi tinggi. Dari sini muncullah rapper legendaris Dr. Dre.

Update GTA Online ini menjadi debut pertama Dr. Dre sebagai seorang tokoh yang ikut andil dalam kisah Grand Theft Auto setelah sebelumnya ia hanya muncul dalam sebuah cameo saat perampokan Cayo Perico.

Tak hanya muncul sebagai seorang tokoh, Dr. Dre juga akan memamerkan musik baru yang belum pernah ia rilis sama sekali.

Baca Juga: Rockstar akan Kembalikan Seri Orisinal Akibat GTA The Trilogy Bermasalah

Update terbaru GTA Online tersebut juga akan hadirkan beberapa hal lain seperti mobil baru yang salah satunya adalah Dewbauchee Champion, senjata baru seperti stun gun dan compact EMP launcher, dan beberapa area baru untuk dikunjungi.

Halaman:

Editor: Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Season 2 Overwatch 2 Nerf Railgun Sojourn

Rabu, 30 November 2022 | 09:13 WIB
X