Istri Bertengkar Hebat dengan Suami Setelah Ketahuan Beli PS5 Tanpa Izin

- Selasa, 14 Desember 2021 | 11:46 WIB
Suami istri bertengkar setelah si suami ketahuan beli PS5 / Sony Interactive Entertainment
Suami istri bertengkar setelah si suami ketahuan beli PS5 / Sony Interactive Entertainment

Diorama.id – Seorang istri marahi suaminya setelah ia mengetahui bahwa suami yang dicintainya tersebut secara diam-diam membeli PS5 tanpa sepengetahuannya.

Menariknya, PS5 yang dibeli suaminya tersebut adalah hasil dari mencuri simpanan uang sang istri yang telah disimpan bersama-sama.

Berbicara di Reddit, seorang perempuan berusia 35 tahun mengaku baru saja bertengkar dengan sang suami akibat PS5 yang dibelinya. PS5 tersebut bukan hasil dari uangnya sendiri melainkan simpanan darurat sang istri.

Baca Juga: Versi PS5 Uncharted Legacy of Thieves Meluncur Januari 2022

Merasa PS5 bukanlah barang darurat, sang istri kemudian memberikan PS5 tersebut pada saudarinya karena ia tahu saudarinya kesulitan mencari PS5 untuk anaknya yang kemudian diganti dengan uang oleh saudarinya. Itupun setelah mereka bertengkar hebat akibat menggunakan uang daruratnya tanpa izin.

Sejak saat itu sang istri memutus akses suami ke tabungannya dan memindahkan tabungan bersama untuk keadaan darurat ke rekening pribadinya.

Baca Juga: Versi PC dari Game PS5, Godfall Kini Gratis Permanen

Curhatan tersebut dapatkan respon positif dari warganet untuk bela sang istri, beberapa mengatakan bahwa PS5 bukan barang darurat meskipun ia sendiri hobi bermain video game. Sementara tak sedikit yang sarankannya untuk tak beri akses suami ke tabungannya.

Editor: Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Game Android Terbaik Minggu Pertama Februari 2023!

Minggu, 5 Februari 2023 | 15:41 WIB

Versi PC The Last of Us Remake Ditunda

Sabtu, 4 Februari 2023 | 12:00 WIB

Setahun Pergi dari EA, Knockout City Tutup Bulan Juni

Jumat, 3 Februari 2023 | 14:47 WIB
X