Game Strategi Broken Arrow Mungkinkan Pemain Kendalikan Lebih dari 200 Unit

- Kamis, 16 Desember 2021 | 02:40 WIB
Lebih dari 200 unit bisa Anda kendalikan di game strategi Broken Arrow / Slitherine Games
Lebih dari 200 unit bisa Anda kendalikan di game strategi Broken Arrow / Slitherine Games

Diorama.id – Variasi game strategi miliki berbagai tipe dan mode. Mulai dari Real Time Strategy atau RTS yang dicirikan dengan membangun markas, strategi yang mementingkan untuk mengendalikan beberapa unit saja, hingga mengendalikan ratusan unit dalam sekali permainan. Varian terakhir ini yang digunakan oleh Broken Arrow.

Game strategi buatan Slitherine Games tersebut baru saja diumumkan dan mengangkat peperangan real-time skala besar dari pertempuran modern. Broken Arrow akan menggabungkan wargame yang kompleks dengan permainan penuh taktik dan aksi.

Baca Juga: V Rising Pamerkan Permainan ala Diablo dengan Tema Vampir

Dalam Broken Arrow, pemain akan bisa mengendalikan dua faksi: Amerika dan Russia. Pemain akan mampu membuat pasukannya dalam sebuah deck dan memilih lebih dari 200 unit untuk dikendalikan di game ini.

Terdapat banyak unit yang terbagi di Broken Arrow. Slitherine Games menjelaskan bahwa beberapa unit ini akan terbagi atas tujuh kategori berdasarkan karakteristiknya masing-masing. Beberapa di antaranya adalah pengintai, tentara, kendaraan tempur, pendukung, logistik, helikopter, hingga serangan udara.

Baca Juga: Splinter Cell Remake Resmi Dikonfirmasikan oleh Ubisoft

Broken Arrow sendiri masih dalam pengembangan dan Slitherine Games masih enggan memberikan tanggal rilis untuk game terbarunya tersebut.

Editor: Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Forspoken – Square Enix Hadirkan Demo Versi PC

Rabu, 25 Januari 2023 | 07:49 WIB

WWE 2K23 Versi PC akan Gunakan Versi PS4 dan Bukan PS5

Selasa, 24 Januari 2023 | 09:00 WIB

Ghost Recon Breakpoint Siap Rilis Steam Besok

Senin, 23 Januari 2023 | 11:01 WIB
X