Setelah Satu Dekade Parasite Eve Kemungkinan Dapatkan Game Terbaru?

- Kamis, 16 Desember 2021 | 02:43 WIB
Square Enix diam-diam kerjakan Parasite Eve? / Square Enix
Square Enix diam-diam kerjakan Parasite Eve? / Square Enix

Diorama.id – Parasite Eve menjadi salah satu game milik Square Enix yang tidak mendapatkan perhatian selama satu dekade setelah perilisan The 3rd Birthday di PlayStation Portable. Namun rumor terbaru kabarkan bahwa mereka akan mengembangkannya kembali.

Ini dikabarkan oleh penyebar game ROM klasik JRPG anime bernama FantasyAnime di Twitter yang mengatakan bahwa ia baru saja mendapatkan laporan ancaman hukum dari Square Enix untuk menghapus game Parasite Eve, Chrono Trigger, dan Front Mission.

Hal yang membuatnya menarik adalah bahwa FantasyAnime menyadari bahwa Square Enix hanya meminta game yang akan dijadikan remake atau remaster saja dan tidak meminta mereka menghapus game lain milik mereka.

Baca Juga: Game Strategi Broken Arrow Mungkinkan Pemain Kendalikan Lebih dari 200 Unit

FantasyAnime melanjutkan bahwa game seperti Live-A-Live, Treasure Hunter G, dan Treasure of Rudras tidak termasuk di dalamnya.

Meskipun ini hanyalah spekulasi FantasyAnime, namun dengan pola yang sama di mana sebelumnya mereka meminta Trials of Mana, seri SaGa, dan yang lain untuk dihapus karena mereka telah membuat remake dan remasternya. Maka tak butuh waktu lama bagi Square Enix untuk kemungkinan mengeluarkan seri terbaru dari gamenya pada nantinya menurut pemantauan FantasyAnime.

Baca Juga: Splinter Cell Remake Resmi Dikonfirmasikan oleh Ubisoft

Tentu saja kami akan tetap mengingatkan Anda untuk tidak percaya spekulasi FantasyAnime tersebut 100% hingga akhirnya Square Enix resmi mengumumkannya.

Halaman:

Editor: Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tier List Survivor.io, Senjata Terbaik!

Kamis, 26 Januari 2023 | 15:30 WIB

Tanggal Rilis Minecraft Legends Resmi Diumumkan

Kamis, 26 Januari 2023 | 12:00 WIB
X