Spider-Man : No Way Home Dikonfirmasi Memiliki Dua Post Credit Scene!

- Kamis, 16 Desember 2021 | 10:51 WIB

Diorama.id - Sudah menjadi aturan tidak tertulis bagi para fans Marvel untuk tidak meninggalkan bioskop sebelum film benar-benar selesai dan layar berubah menjadi hitam. Hal tersebut muncul berkat pihak Marvel Studios yang sering membagikan berbagai informasi menarik lewat post creditnya. 

Baca Juga: Rumor! Spider-Man : No Way Home Bakal Berdurasi Lebih dari 2 Jam dengan Menyertakan Mid dan End Credit Scene!

Tebaru dengan dirilisnya film Spider-Man : No Way Home banyak fans bertanya-tanya apakah film yang satu ini akan menyertakan post credit scene. Berdasarkan penelusuran tim Diorama di berbagai postingan sosial media, banyak fans mengkonfirmasi bahwa Spider-Man : No Way Home akan memiliki dua post credit scene.

Tentunya bagi kalian yang tidak ingin terkena spoiler ada baiknya jangan coba-coba mencari kata kunci “post credit” baik di Twitter, Tiktok, ataupun Facebook, jika tidak ingin mengurangi pengalaman menonton film Spider-Man : No Way Home. Berdasarkan pengalaman tim Diorama yang sudah menonton film ini pada 15 Desember 2021 yang lalu di salah satu bioskop di Yogyakarta, Spider-Man : No Way Homer terkonfirmasi memiliki dua credit scene.

Spider-Man : No Way Home sendiri bisa dibilang menjadi film paling banyak dibicarakan oleh para penikmat film pada tahun 2021 ini. Pasalnya berbagai teori, rumor, serta “kelihaian” pihak Marvel dan Sony untuk tutup mulut mengenai informasi-informasi film ini benar-benar membuat memunculkan berbagai spekulasi dari fans.

Baca Juga: Plot SpiderMan No Way Home dapat Menjadi Penentu Masa Depan MCU, Simak Alasannya Disini

Secara cast film ketiga Spider-Man versi Tom Holland ini akan menghadirkan berbagai karakter dari semesta Marvel dan Sony. Sejauh ini dikonfirmasi, ada sekitar hero dan villain yang akan hadir, diantaranya, Dr.Strange, Dr.Ock, Green Goblin, Sandman, Lizard, dan Electro. Selain itu kabarnya film ini juga akan menyertakan pemeran Spider-Man terdahulu yaitu Andrew Garfield serta Tobey Maguire.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Blizzard akan Hentikan Penjualan Gacha Overwatch

Kamis, 11 Agustus 2022 | 11:00 WIB

Dev Subnautica Siap Umumkan Game Baru

Kamis, 11 Agustus 2022 | 09:53 WIB

Kunci Jawaban Wordle Hari Rabu, 10 Agustus 2022

Rabu, 10 Agustus 2022 | 14:29 WIB
X