Nine Sols Coba Gabungkan ‘Gameplay’ Sekiro dengan Artstyle 2D yang Imut

- Jumat, 17 Desember 2021 | 01:23 WIB
Nine Sols adalah game terbaru dengan elemen Sekiro dari pengembang Devotion, Red Candle Games / Red Candle Games
Nine Sols adalah game terbaru dengan elemen Sekiro dari pengembang Devotion, Red Candle Games / Red Candle Games

Diorama.id – Studio pengembang video game asal Taiwan, Red Candle Games terkenal dengan karyanya yang hanya berputar di game horror. Meskipun sempat menuai kontroversi di game horror Devotion, hal tersebut tak mematahkan semangat mereka membuat game baru. Seolah mencoba keluar dari zona nyaman, kali ini mereka membuat game action platformer berjudul Nine Sols.

Red Candle Games baru saja mengumumkan bahwa mereka saat ini masih mengembangkan game baru berjudul Nine Sols. Game action platformer ini akan mencoba untuk gabungkan ‘gameplay’ Sekiro Shadows Die Twice di dalamnya.

Nine Sols / Red Candle Games

Elemen ‘gameplay’ Sekiro Shadows Die Twice tersebut adalah deflection dan tak sepenuhnya ditiru oleh Nine Sols. Red Candle Games menjelaskan bahwa gamenya akan berfokus pada pertempuran deflection atau pemantulan obyek.

Red Candle Games jelaskan bahwa Nine Sols akan bersetting di sebuah dunia fantasi bertemakan Asia. Gamenya akan memungkinkan para pemainnya untuk mengeksplorasi sebuah tempat yang dulunya merupakan rumah dari ras alien kuno dan membasmi 9 Sols, para penguasa dari alam tersebut.

Berdasarkan posternya, terlihat bahwa pemain akan memainkan karakter yang berbentuk seperti serigala atau anjing humanoid.

Baca Juga: Shenmue III Gratis Permanen Sehari Saja, Begini Cara Mendapatkannya

Sebelumnya Red Candle Games sempat menggoda permainan Nine Sols pada bulan Maret 2021, namun kali ini mereka resmi mengumumkannya. Dalam permainannya terlihat bahwa gamenya akan dibungkus dalam tampilan visual 2D dan gaya permainan side-scrolling.

Hingga tulisan ini turun, belum ada kejelasan apapun seperti apa kisah yang akan Red Candle Games angkat di Nine Sols dan apa tujuan tokoh utamanya.

Halaman:

Editor: Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tier List Survivor.io, Senjata Terbaik!

Kamis, 26 Januari 2023 | 15:30 WIB

Tanggal Rilis Minecraft Legends Resmi Diumumkan

Kamis, 26 Januari 2023 | 12:00 WIB
X