Carl Johnson dari GTA San Andreas Terjun ke Elden Ring Menggunakan Mod Berikut

- Jumat, 17 Desember 2021 | 21:51 WIB
Carl Johnson dari GTA San Andreas terjun ke Elden Ring / FromSoftware, Bandai Namco, Dropoff
Carl Johnson dari GTA San Andreas terjun ke Elden Ring / FromSoftware, Bandai Namco, Dropoff

Diorama.id – Elden Ring baru saja menggelar network test yang bisa dicoba oleh banyak orang jelang akhir bulan November kemarin. Namun seseorang berhasil sematkan mod yang ambil dari salah satu franchise terkenal yakni GTA San Andreas ke dalam gamenya tanpa perlu bersusah payah.

Gambar: FromSoftware, Bandai Namco, Dropoff

Seorang modder bernama Dropoff berhasil sematkan mod tokoh utama GTA San Andreas yakni Carl Johnson atau biasa dipanggil CJ ke Elden Ring versi network test. Mod ini bisa terealisasi berkat versi bajakan PS4 yang mendukung untuk memainkan gamenya tanpa koneksi internet.

Dalam mod tersebut, Carl Johnson atau CJ selaku tokoh utama GTA San Andreas akan gantikan model 3D tokoh utama yang dikendalikan pemain dan menggantikannya mengalahkan monster raksasa.

Gambar: FromSoftware, Bandai Namco, Dropoff

Gambar: FromSoftware, Bandai Namco, Dropoff

Tentu saja hal ini adalah salah satu dari banyaknya kemungkinan yang akan terjadi setelah Elden Ring dirilis tahun 2022 mendatang. Khususnya bagi mereka yang memainkan gamenya melalui PC dengan segala kebebasan berkreasinya.

Baca Juga: Game Ambisius Bandai Namco, Elden Ring akan Dikunci 60 FPS di PC

Elden Ring merupakan game buatan FromSoftware, pengembang yang juga mengembangkan seri Dark Souls, Bloodborne, dan Sekiro Shadows Die Twice. Pengembangannya dibantu oleh penulis novel Game of Thrones, George R.R. Martin. Gamenya akan dirilis tahun 2022 mendatang di PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series.

Halaman:

Editor: Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Season 2 Overwatch 2 Nerf Railgun Sojourn

Rabu, 30 November 2022 | 09:13 WIB
X