PUBG Battlegrounds Hadirkan Mode Balap Seperti CTR

- Sabtu, 18 Desember 2021 | 14:57 WIB
PUBG Battlegrounds tambahkan mode balap seperti CTR / KRAFTON
PUBG Battlegrounds tambahkan mode balap seperti CTR / KRAFTON

Diorama.id – Ingatkah Anda dengan Crash Team Racing atau CTR? Game balap yang satu ini mungkinkan Anda bermain dengan menggunakan power up seperti misil, TNT, dan senjata lainnya untuk mengalahkan musuh. Konsep permainan ini akan digunakan oleh KRAFTON untuk PUBG Battlegrounds di update selanjutnya.

KRAFTON baru saja mengumumkan bahwa PUBG Battlegrounds akan hadirkan mode balap layaknya CTR pada update musim dingin yang akan dirilis akhir tahun nanti. Saat ini mereka tengah menjalankannya di test server bernama LABS yang hanya tersedia di PC.

Crate yang bisa ditabrak di Winter Race PUBG Battlegrounds / KRAFTON

Mode balap baru PUBG Battlegrounds ini akan KRAFTON beri nama Winter Race. Pemain akan bisa menggunakan sepeda motor, mobil pickup, sedan, dan mobil lain yang ada di dalam gamenya. Setiap mobil akan miliki senjatanya sendiri. Pemain akan dituntut untuk menjalankan mobil melewati beberapa checkpoint hingga garis finish.

Tentu saja mode balap PUBG Battlegrounds yang satu ini akan hadir dengan mekanik menyenangkannya yakni menembaki musuh saat balapan berlangsung, mirip dengan CTR namun lebih realistis. Pemain akan diberi waktu sekitar 10 detik setelah balapan dimulai untuk bisa melakukannya. Pemain yang tereliminasi saat balapan akan bisa respawn atau hidup kembali dengan perisai invisibility selama lima detik.

Baca Juga: PUBG Battlegrounds PC Jadi Game Free to Play Tahun Depan

Sama seperti CTR, mode balap baru PUBG Battlegrounds ini juga akan berikan kotak berisi powerup yang bisa ditabrak untuk dapatkan peluru dan senjata untuk mobil atau motor yang dikendarai. Speed boost juga akan ditambahkan dalam kotak tersebut.

Mode balap baru untuk PUBG Battlegrounds ini rencananya akan berjalan di PUBG LABS hingga tanggal 26 Desember 2021 nanti.

Editor: Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

The Crew 3 akan Diumumkan Ubisoft Malam Ini

Selasa, 31 Januari 2023 | 13:00 WIB

Amazon Ingin Tomb Raider Seperti Franchise Marvel

Selasa, 31 Januari 2023 | 12:00 WIB

Iklan PS5 Baru Goda Kehadiran Uncharted 5?

Selasa, 31 Januari 2023 | 11:00 WIB

Game Baru Epic Games, Rumbleverse Tutup Bulan Depan?

Selasa, 31 Januari 2023 | 10:26 WIB

4 Hero Fighter Mobile Legends Wajib Punya di 2023

Senin, 30 Januari 2023 | 14:30 WIB
X