Ekspansi Cerita Baru GTA Online Jelaskan Nasib Michael de Santa

- Sabtu, 18 Desember 2021 | 15:05 WIB
Update cerita GTA Online jelaskan nasib Michael de Santa / Rockstar
Update cerita GTA Online jelaskan nasib Michael de Santa / Rockstar

Diorama.id – GTA Online baru saja mendapatkan ekspansi cerita baru bernama The Contracts yang menceritakan nasib Franklin Clinton setelah kisah GTA V berakhir. Ia dikisahkan miliki studio rekaman yang dikembangkan untuk para orang kaya dan terkenal di Los Santos. Ekspansi ini rupanya juga ceritakan nasib Michael de Santa.

Seperti yang diketahui GTA V miliki tiga ending berbeda di mana Franklin harus membunuh salah satu dari ketiga tokoh utama atau mereka bertiga hidup bersama. Ekspansi GTA Online ini akan ceritakan ending terbaik di mana ketiga tokoh utama hidup bersama yang juga jelaskan kemana Michael de Santa berada setelah kejadian tersebut.

Baca Juga: Carl Johnson dari GTA San Andreas Terjun ke Elden Ring Menggunakan Mod Berikut

Menurut Kotaku, pada suatu poin dalam ekspansi GTA Online yakni The Contracts, pemain akan diberikan misi untuk mengendarai mobil melewati set film saat mengejar seseorang yang sukses membuat rapper bernama Dr. Dre marah. Saat mengejarnya, Franklin mengklaim bahwa ia mengenal salah satu produsernya dan berharap dia sedang tidak bekerja saat ini.

Baca Juga: Update GTA Online akan Hadirkan Cerita Baru dan Kembalinya Franklin Clinton

Ucapan Franklin adalah referensi kuat dari keberadaan Michael de Santa yang mendapatkan pekerjaannya sebagai produser film di akhir cerita GTA V, di mana studio tempat pengejaran tersebut adalah studio yang sama seperti yang dimiliki Michael. Ini konfirmasikan bahwa Michael masih hidup dan saat ini bekerja sesuai pekerjaan impiannya.

Editor: Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Season 2 Overwatch 2 Nerf Railgun Sojourn

Rabu, 30 November 2022 | 09:13 WIB
X