Situs Dewasa Pornhub Paling Banyak Diakses dari PS4 dan PS5 Tahun 2021

- Sabtu, 18 Desember 2021 | 15:13 WIB
Pengguna PS4 dan PS5 paling banyak mengakses situs dewasa Pornhub / Pornhub
Pengguna PS4 dan PS5 paling banyak mengakses situs dewasa Pornhub / Pornhub

Diorama.id – Membicarakan sesuatu yang dewasa cukup tabu di Indonesia, namun hal tersebut tak menutup sebuah fakta bahwa kebutuhan biologis ini adalah sesuatu yang wajar. Dengan kecanggihan internet dan console video game seperti PS4 dan PS5 yang miliki fitur browsing, semua bisa dilakukan dengan mudah, termasuk mengakses situs dewasa seperti Pornhub.

Baca Juga: Live Action Tokyo Revengers Khusus Dewasa Dirilis

Dalam rangkuman tahunannya, Pornhub jelaskan bahwa pengguna PlayStation baik PS4 dan PS5 adalah yang paling bergairah mengakses situs dewasa tersebut sembari bersantai di sofa atau kasur melalui DualShock 4 dan DualSensenya.

Tercatat bahwa terdapat 60,6% pengguna PS4 dan PS5 yang mengakses Pornhub atau meningkat 17,6% dari tahun lalu. Data ini turunkan pengguna PS Vita yang terjun bebas hingga 75,7% dan Nintendo Wii U maupun 3DS yang terjun lebih dalam hingga 90,6%. Sebuah hal yang masuk akal karena pandemi, ketiga console tersebut tak bisa mengakses situs dewasa sambil jalan.

Statistik pengguna PS4 dan PS5 yang kunjungi Pornhub / Gambar: Pornhub

Sementara pesaing PlayStation yakni Xbox masih berlanjut ke ranah situs dewasa. Terdapat 36,8% pengguna Xbox yang mengakses Pornhub. Konfirmasikan bahwa mereka tak hanya bersaing di ranah industri video game biasa, namun juga kebutuhan biologis.

Karakter yang paling banyak dicari di Pornhub tahun 2021 / Pornhub

Di sisi karakter, uniknya Super Mario menjadi karakter ketiga yang paling banyak dicari oleh pengguna Pornhub. Posisinya mengalahkan Jill Valentine (Resident Evil), Princess Peach (Mario Series), dan Tifa Lockhart (Final Fantasy VII). Posisi pertama masih diraih oleh Lara Croft (Tomb Raider) diikuti D. Va (Overwatch).

Halaman:

Editor: Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Versi PC The Last of Us Remake Ditunda

Sabtu, 4 Februari 2023 | 12:00 WIB

Setahun Pergi dari EA, Knockout City Tutup Bulan Juni

Jumat, 3 Februari 2023 | 14:47 WIB

Begini Gameplay dari The Day Before

Jumat, 3 Februari 2023 | 11:21 WIB
X