Detail Bocoran Game Star Wars Eclipse Ungkap Inspirasi dan Tipenya

- Senin, 20 Desember 2021 | 15:19 WIB
Berikut detail bocoran dari game Star Wars Eclipse / Quantic Dream
Berikut detail bocoran dari game Star Wars Eclipse / Quantic Dream

Diorama.id – Star Wars Eclipse pertamakali dikonfirmasi sebagai game terbaru buatan Quantic Dream, pengembang dari game drama interaktif Detroid Become Human, Heavy Rain, dan Beyond Two Souls. Sejak pengumuman resminya di The Game Awards, mereka masih tidak memberikan informasi terkait gamenya. Setidaknya hingga informasinya bocor oleh para pemilik informasi orang dalam berikut.

AccNGT membocorkan beberapa informasi perdana dari Star Wars Eclipse. Ia mengatakan bahwa gamenya merupakan action adventure yang dibumbui oleh storytelling yang interaktif dan terinspirasi dari The Last of Us.

Tak hanya itu, bocoran informasi ini juga sebutkan bahwa Star Wars Eclipse juga akan miliki dunia open world, multiplayer kompetitif, karakter yang jauh lebih banyak dari game Quantic Dream sebelumnya, dan cerita yang tidak linear seperti game buatan Quantic Dream biasanya.

Baca Juga: Star Wars Eclipse Resmi Diumumkan Jadi Game Baru Quantic Dream

Star Wars Eclipse disebut miliki permainan action yang ‘tradisional’ dan dimulai satu setengah tahun yang lalu oleh Quantic Dream Paris dan Montreal menggunakan game engine buatan mereka sendiri.

Informasi bocoran lain datang dari Tom Henderson yang mengatakan bahwa gamenya juga akan ditulis oleh David Cage, penulis dan pembuat tiga seri game Quantic Dream sebelumnya sekaligus pendiri dari Quantic Dream. Mereka akan merilisnya 3-4 tahun lagi atau sekitar 2024 / 2025 karena mereka kesulitan akibat game engine mereka tidak didesain untuk membuat game open world.

Baca Juga: Usulan Pengembangan Star Wars Battlefront 3 Ditolak Karena Terlalu Mahal

Tentu saja informasi ini tidak bisa diklaim sebagai bocoran yang 100% akurat meskipun datang dari orang yang sangat kredibel. Anda tidak boleh mempercayainya sepenuhnya hingga Quantic Dream resmi mengumumkan informasinya sekiranya 1-2 tahun sejak gamenya resmi diumumkan.

Halaman:

Editor: Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tier List Ragnarok Arena, dan Guide Reroll!

Jumat, 9 Desember 2022 | 20:24 WIB

Tanggal Rilis Final Fantasy XVI Resmi Diumumkan

Jumat, 9 Desember 2022 | 11:12 WIB
X