Begini Jadinya Jika The Witcher 3 Ditambahkan Lebih dari 100 Mod

- Senin, 20 Desember 2021 | 15:28 WIB
Begini jadinya jika The Witcher 3 ditambahkan 100 mod lebih / CD Projekt RED
Begini jadinya jika The Witcher 3 ditambahkan 100 mod lebih / CD Projekt RED

Diorama.id – The Witcher 3 Wild Hunt merupakan game tak hanya lanjutkan kisah petualangan Geralt of Rivia, namun juga memperluas dunia gamenya menjadi open world dengan cerita dan misteri menarik di sepanjang petualangan sang pemburu monster.

Dirilis tahun 2015, game The Witcher 3 ini memang hadirkan cerita yang menarik, namun tampilan visualnya sudah termasuk ketinggalan zaman untuk 2021. Beruntungnya modder berikut mempercantiknya dengan mod untuk mengejar ketertinggalan zaman.

Seorang modder dengan channel YouTube Digital Dreams baru saja membagikan sebuah video yang tunjukkan bagaimana jika The Witcher 3 Wild Hunt dipasang lebih dari 100 mod dan Ray Tracing di resolusi 8K.

Dalam videonya ditunjukkan bagaimana tampilan visual The Witcher 3 kini jauh lebih realistis dan menawan. Digital Dreams juga menggunakan mod reshade untuk meningkatkan efek Global Illumination dan Ambient Occlusion. Efek yang akan mempertajam tak hanya gambar, namun juga cahaya.

Baca Juga: Bintangi Season 2 The Witcher Netflix, Berikut Gaji Henry Cavill

Digital Dreams juga menunjukkan mod apa saja yang ia gunakan dalam video di atas yang ditulis di deskripsi video YouTube-nya. Sayangnya hanya mod reshade saja yang harus berbayar karena ia sendiri yang membuatnya. Anda bisa mendapatkannya jika Anda berlangganan Patreon miliknya.

The Witcher 3 merupakan game yang dibuat oleh CD Projekt Red yang berhasil membawa nama seri The Witcher yang mereka beli dari penulis novel aslinya, Andrzej Sapkowski terkenal di seluruh dunia. Gamenya diadaptasi dari kisah novel namun diubah sedemikian rupa dan hanya diambil beberapa saja dari cerita aslinya.

Andrzej Sapkowski yang menyesal telah memberikan hak penuh novel dan judul The Witcher ke CD Projekt Red kemudian tanda tangani kontrak baru dengan mereka untuk sama-sama untung. Hal ini mungkinkannya untuk membuat adaptasi film The Witcher yang dikembangkan oleh Netflix.

Halaman:

Editor: Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Forspoken – Square Enix Hadirkan Demo Versi PC

Rabu, 25 Januari 2023 | 07:49 WIB

WWE 2K23 Versi PC akan Gunakan Versi PS4 dan Bukan PS5

Selasa, 24 Januari 2023 | 09:00 WIB

Ghost Recon Breakpoint Siap Rilis Steam Besok

Senin, 23 Januari 2023 | 11:01 WIB
X