Twitch Milik Amazon Banned Akun Amazon Sendiri Karena ‘Ketelanjangan’

- Selasa, 21 Desember 2021 | 15:23 WIB
Twitch Banned Amazon karena melanggar aturan / Twitch, Amazon
Twitch Banned Amazon karena melanggar aturan / Twitch, Amazon

Diorama.id – Aturan yang diimplementasikan manusia dan diatur oleh robot dalam perusahaan besar seperti platform livestream Twitch seringkali mengacaukan semuanya. Akibatnya tak hanya akun kecil pelanggan saja yang terkena masalah, namun juga akun perusahaan pemilik platform tersebut yakni Amazon juga kena getahnya karena masalah ‘kecil’.

Seperti yang dilaporkan oleh Dexerto, Twitch, platform livestream milik Amazon baru saja banned akun Amazon Prime Spanyol yang dimiliki oleh perusahaan yang sama karena masalah ‘ketelanjangan’ yang melanggar aturan Twitch.

Baca Juga: Streamer Twitch Amouranth Dapatkan Ban Ke 5nya

Ini akibat acara Amazon Prime Spanyol bernama ‘Esto es un late’ setelah salah satu anggota siaran melanggar aturan platform livestream mereka yakni Twitch.

Pelanggar aturan ini adalah salah satu hostnya, Henar Alvarez yang memutuskan untuk mempercepat berakhirnya acara livestream mereka di akun Amazon Prime Spanyol dengan caranya sendiri. Caranya? Ia mengatakan bahwa mereka akan dibanned sembari membuka bajunya.

Di tengah aksinya produser Amazon Prime Spanyol langsung memotong acaranya dengan memberikan kredit penutup sebelum mengembalikannya. Namun Alvarez kembali mencoba melakukannya yang membuat staf terpaksa memotongnya dengan kalimat penutup “Terima kasih telah menonton”.

Baca Juga: Bocoran Data Twitch Ungkap Streamer Video Game dengan Penghasilan Tertinggi

Hal inilah yang membuat Twitch harus banned akun Amazon Prime Spanyol karena aksi Henar Alvarez.

Belum jelas bagaimana nasib Henar Alvarez setelah melakukan hal tersebut dan apakah akun Amazon Prime Spanyol akan kembali.

Halaman:

Editor: Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gran Turismo 8 Digoda Polyphony Digital

Senin, 6 Februari 2023 | 14:28 WIB

Nina Williams Masih Elegan dan Memesona di Tekken 8

Senin, 6 Februari 2023 | 13:01 WIB

5 Game Android Terbaik Minggu Pertama Februari 2023!

Minggu, 5 Februari 2023 | 15:41 WIB

Versi PC The Last of Us Remake Ditunda

Sabtu, 4 Februari 2023 | 12:00 WIB
X