The Witcher, Siapakah The Wild Hunt dan Apa Tujuan Mereka

- Selasa, 21 Desember 2021 | 16:01 WIB

Diorama.id - The Wild Hunt tidak memiliki peran besar dalam Novel The Witcher, tetapi mereka adalah antagonis utama dari game The Witcher 3 - kehadiran mereka juga terasa di game-game sebelumnya. Namun, tidak seperti kebanyakan karakter Witcher, mereka bukanlah kelompok yang paling banyak bicara. Mereka menyebarkan ketakutan dan intimidasi ke mana pun mereka pergi melalui tatapan, bukan perintah.

Siapa The Wild Hunt?

Sebagian besar orang di Witcher Universe percaya bahwa The Wild Hunt adalah hantu yang menunggang kuda mayat hidup. Itulah yang The Wild Hunt itu ingin Anda pikirkan, karena itu membuat mereka lebih mengintimidasi, tetapi sebenarnya itu tidak benar. Mereka bukan undead atau hantu - tetapi mereka adalah elf.

Namun, mereka tidak sama dengan orang-orang seperti Iorveth atau Francesa Findabair. Anggota The Wild Hunt adalah ras elf berbeda yang dikenal sebagai Aen Elle, yang hidup di dunia yang sama sekali berbeda dengan dunia yang dihuni Geralt dan teman-temannya. Mereka berfungsi sebagai jenis kekuatan militer untuk Aen Elle, dan mereka menggunakan budak dari dunia lain untuk melakukan perintah mereka.

Apa Tujuan Mereka?

Tujuan The Wild Hunt adalah untuk pergi ke dunia yang berbeda dan menangkap manusia yang tinggal di sana. Kemudian, mereka membawa orang-orang ini kembali ke rumah dan menggunakannya sebagai budak. Namun, di Witcher 3, mereka memiliki tujuan tambahan untuk mendapatkan Ciri. Mereka menginginkannya karena Elder Blood mengalir melalui nadinya.

The Wild Hunt mungkin tampak kebal, tetapi mereka memiliki kelemahan, terutama dalam hal bepergian melintasi dunia. Kedengarannya konyol, mereka awalnya memaksa Unicorn untuk membantu mereka berteleportasi dengan membuka Gerbang Dunia. Ini memungkinkan The Hunt memasuki alam semesta lain dengan bebas.

Tetapi para Unicorn akhirnya berhasil menutup gerbang, yang berarti The Wild Hunt sekarang hanya dapat mengangkut sekelompok kecil orang dalam satu waktu. Dan mereka benar-benar harus bergerak karena White Frost berjanji akan menghancurkan rumah mereka. Mereka percaya bahwa dengan memanfaatkan kekuatan alami Ciri, mereka dapat memindahkan semua orang mereka ke dunia Geralt dan mengambil alih.


Itulah sedikit informasi tentang Wild Hunt yang ada di The Witcher 3. Tertarik dengan informasi The Witcher lainnya? Simak terus artikel Diorama untuk dapatkan informasi terbarunya.

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Star Wars Jedi Survivor Ditunda, Sampai Kapan?

Rabu, 1 Februari 2023 | 08:00 WIB

Apex Legends Mobile Ditutup EA Bulan Mei

Rabu, 1 Februari 2023 | 07:41 WIB
X