Hanya Sehari Saja, Game Second Extinction Gratis Permanen di PC

- Selasa, 21 Desember 2021 | 23:13 WIB
Game dinosaurus Second Extinction gratis permanen di PC hanya sehari, berikut cara klaimnya / Systemic Reaction
Game dinosaurus Second Extinction gratis permanen di PC hanya sehari, berikut cara klaimnya / Systemic Reaction

Diorama.id – Janji Epic Games Store bagikan 15 game PC gratis jelang natal telah dimulai di hari pertama dengan Shenmue III, kemudian dilanjutkan dengan Neon Abyss, Remnant from the Ashes, The Vanishing Ethan Carter, dan Loop Hero. Kali ini mereka kembali bagikan game PC gratis yang juga akan berakhir dalam satu hari.

Epic Games Store resmi mengumumkan bahwa Second Extinction menjadi game PC gratis mereka hari ini. Game Second Extinction ini akan bisa Anda dapatkan dengan login akun Epic Games di websitenya, kemudian klik link berikut untuk mendapatkannya.

Baca Juga: Epic Games Tak 'Ambil Keuntungan' dari Bagi Game Gratis dan Eksklusif

Berbeda dari game gratis mingguan Epic Games Store biasanya, kali ini Second Extinction hanya bisa didapatkan satu hari saja hingga esok hari, tepatnya Senin tanggal 22 Desember jam 23:00 WIB. Jadi jika Anda tidak cepat mengklaimnya, maka Anda tidak akan bisa mendapatkannya kembali.

Second Extinction adalah game multiplayer survival co-op yang mana pemain akan memerankan tentara untuk menghadapi sekumpulan dinosaurus yang telah bermutasi. Game ini didesain untuk dimainkan secara squad dan wajib dimainkan bersama teman-teman.

Anda bisa menggunakan senjata futuristik dan menghadapi berbagai macam dinosaurus. Mirip seperti Left 4 Dead atau Back 4 Blood namun zombie akan digantikan Dinosaurus. Hal yang membuatnya berbeda adalah ceritanya yang tak begitu penting dibanding Back 4 Blood dan Left 4 Dead.

Setiap dinosaurus akan memiliki jurus atau skill tersendiri sementara pemain akan miliki role seperti assault dan lainnya seperti game shooter pada umumnya.

Halaman:

Editor: Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Forspoken – Square Enix Hadirkan Demo Versi PC

Rabu, 25 Januari 2023 | 07:49 WIB

WWE 2K23 Versi PC akan Gunakan Versi PS4 dan Bukan PS5

Selasa, 24 Januari 2023 | 09:00 WIB

Ghost Recon Breakpoint Siap Rilis Steam Besok

Senin, 23 Januari 2023 | 11:01 WIB
X