Game Warnet Special Force versi NFT akan Rilis Asia Tenggara Tahun Depan

- Rabu, 22 Desember 2021 | 15:34 WIB
Special Force dengan NFT akan meluncur tahun depan di Asia Tenggara / Dragonfly
Special Force dengan NFT akan meluncur tahun depan di Asia Tenggara / Dragonfly

Diorama.id – Game tembak tembakan yang sempat populer di warnet berjudul Special Force akan kembali setelah sempat dirilis di Indonesia selama beberapa tahun yang lalu. Kali ini gamenya akan dinaungi oleh pengembangnya sendiri yakni Dragonfly.

Menurut MMOCulture, Dragonfly telah membuka cabang mereka di Filipina untuk merilis game tembak tembakan yang sempat populer di warnet milik mereka yakni Special Force tahun depan di Asia Tenggara. Berbeda dari seri sebelumnya, kali ini mereka sematkan teknologi blockchain NFT untuk memungkinkan pemain mendapatkan uang sambil bermain.

Baca Juga: Hanya Sehari Saja, Game Second Extinction Gratis Permanen di PC

Secara teoritis tawaran menggiurkan ini secara tidak langsung akan ‘memaksa’ pemain Asia Tenggara untuk terus memainkan Special Force hingga ratusan jam untuk merasakan manfaat dari fitur NFT tersebut. Memberikan keuntungan bagi pengembang agar gamenya tidak sepi.

Special Force sebelumya pernah dirilis di Filipina tahun 2008, sementara seri keduanya sempat dirilis di Indonesia oleh Netmarble yang menjadi salah satu game warnet yang dicintai oleh para fansnya. Special Force 2 akhirnya bangkrut pada tahun 2015 dan kini ditangani oleh Playpark Thailand. Versi NFT gamenya sendiri akan ditargetkan untuk semua negara di Asia Tenggara tahun 2022 nanti.

Versi NFT dari Special Forces dikembangkan oleh Dragonfly yang bekerjasama dengan Gamechain Co., Ltd, sebuah korporasi yang dijalankan oleh RUSH Coin Foundation dan Dragonfly GF Co., Ltd. Pengembang juga berencana menambahkan fitur NFT untuk game battle royale baru mereka yang ada di Steam yakni Special Force Legion of Monsters.

Editor: Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gran Turismo 7 Dipertimbangkan untuk Rilis ke PC

Senin, 28 November 2022 | 11:15 WIB

Ubisoft Konfirmasi Game Mereka akan Kembali ke Steam

Selasa, 22 November 2022 | 09:19 WIB

Masih Update! Point Blank Indonesia Tambah Senjata Baru

Selasa, 15 November 2022 | 20:16 WIB

MMORPG Bandai Namco, Blue Protocol Rilis Musim Semi 2023

Selasa, 15 November 2022 | 18:00 WIB
X