Gamer PC Modifikasi Final Fantasy VII Remake Intergrade dengan Mod Nyeleneh

- Rabu, 22 Desember 2021 | 15:38 WIB
Banyak modder yang mulai memodifikasi Final Fantasy VII Remake Intergrade dengan mod nyeleneh / Square Enix
Banyak modder yang mulai memodifikasi Final Fantasy VII Remake Intergrade dengan mod nyeleneh / Square Enix

Diorama.id – Perilisan Final Fantasy VII Remake Intergrade ke PC undang otak-otak kreatif modder untuk membuat mod yang bisa mengubah gamenya sedemikian rupa. Meskipun baru sedikit, namun terbukti bahwa pekerjaan mereka tergolong cepat untuk memodifikasi game buatan Square Enix tersebut.

Salah satu mod yang muncul di pasaran dan dibagikan secara gratis adalah mengganti kostum Cloud dan Tifa menggunakan kostum karakter lain di sepanjang permainan versi PC dari Final Fantasy VII Remake Intergrade.

Baca Juga: Final Fantasy VII Remake Intergrade PC Bisa Lepas Batasan FPS dengan Cara Berikut

Tak berhenti sampai di situ, mod lain juga memberikan kemampuan para pemainnya untuk mengubah setting yang ada di versi PC dari Final Fantasy VII Remake Intergrade tersebut. Salah satu di antaranya adalah console command yang telah kami beritakan sebelumnya, hingga mengubah framerate atau mematikan salah satu setting yang tidak ada di menunya.

Beberapa mod lain juga mungkinkan Anda untuk menikmati versi PC dari Final Fantasy VII Remake Intergrade dalam nuansa warna yang berbeda. Seperti memberikan efek ala Photoshop di gamenya menggunakan mod Reshade.

Para modder juga melakukan hal lebih seperti memperbaiki Final Fantasy VII Remake Intergrade untuk bisa dimainkan di Windows 7. Anda yang tertarik bisa langsung mendownload semua mod yang kami sebutkan melalui link berikut. Anda membutuhkan akun Nexusmods untuk bisa mendapatkannya.

Editor: Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Forspoken – Square Enix Hadirkan Demo Versi PC

Rabu, 25 Januari 2023 | 07:49 WIB

WWE 2K23 Versi PC akan Gunakan Versi PS4 dan Bukan PS5

Selasa, 24 Januari 2023 | 09:00 WIB

Ghost Recon Breakpoint Siap Rilis Steam Besok

Senin, 23 Januari 2023 | 11:01 WIB
X