Diablo IV Akhirnya Tunjukkan Gameplay Terbarunya

- Rabu, 22 Desember 2021 | 16:33 WIB
Blizzard akhirnya pamerkan bagaimana gameplay terbaru dari Diablo IV / Blizzard
Blizzard akhirnya pamerkan bagaimana gameplay terbaru dari Diablo IV / Blizzard

Diorama.id – Lama tak terdengar kabar apapun setelah update yang tak kunjung usai dengan pembatalan BlizzCon, Blizzard akhirnya memberikan update terkait game action top down RPG miliknya yakni Diablo IV.

Dalam update terbarunya, Blizzard memberikan kesempatan GameSpot untuk mengunggah video gameplay terbaru dari Diablo IV. Dalam video berdurasi 9 menit tersebut terlihat bagaimana artstyle-nya berubah dibanding yang telah dipromosikan sebelumnya.

Video gameplay terbaru dari Diablo IV tersebut bukan versi terakhir karena akan diubah dan dipoles setelah beberapa waktu hingga akhirnya Blizzard siap merilisnya. Mereka juga bubuhkan tulisan bahwa gameplay yang ditunjukkan adalah fase pre-alpha dan masih belum selesai. Blizzard hanya memberikan gambaran sejauh mana mereka mengerjakannya.

Diablo IV rencananya akan menjadi game always online yang berarti Anda akan membutuhkan koneksi internet untuk memainkannya. Blizzard mengkonfirmasikan bahwa gamenya tidak akan memiliki mode offline sama sekali.

Baca Juga: CEO Activision Blizzard Janji akan Keluar Jika Masalah Tak Bisa Cepat Ia Perbaiki

Hingga tulisan ini turun, Blizzard masih belum mengumumkan apapun terkait perilisan Diablo IV. Saat ini mereka sedang mengembangkannya bersama proyek mereka yang lain yakni Overwatch 2 yang juga masih belum memiliki tanggal rilis sama sekali.

Editor: Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Versi PC The Last of Us Remake Ditunda

Sabtu, 4 Februari 2023 | 12:00 WIB

Setahun Pergi dari EA, Knockout City Tutup Bulan Juni

Jumat, 3 Februari 2023 | 14:47 WIB

Begini Gameplay dari The Day Before

Jumat, 3 Februari 2023 | 11:21 WIB
X