PUBG Mobile Dikonfirmasi akan Berkolaborasi dengan Spider-Man : No Way Home

- Kamis, 23 Desember 2021 | 23:33 WIB

Diorama.id - Sepertinya pengembang PUBG Mobile benar-benar paham bagaimana memanjakan para pemainnya, dengan terus menghadirkan update terbaru guna meningkatkan pengalaman bermain game garapannya tersebut. Pasalnya setelah pada beberapa waktu yang lalu secara resmi menghadirkan superhero lokal Gundala di PUBG Mobile, kali ini  pihak pengembang secara resmi mengumumkan kerjasama dengan Spider-Man : No Way Home.

Baca Juga: 4 Pemain PUBG Mobile yang Miliki Gaji Tertinggi di Indonesia!

Dilansir dari akun twitter resminya, kerjasama tersebut akan memiliki takjub “Swing Into Spider-Man Zone”. Dimana kemungkinan besar kerjasama ini selain akan menghadirkan beberapa limited item, seperti skin ataupun senjata dengan tema Spider-Man. Kerjasama ini juga memungkinkan untuk menghadirkan sebuah mode baru, yang akan mengeksplorasi multiverse dari sang manusia laba-laba tersebut. Rencananya kerjasama tersebut akan hadir pada tahun 2022 mendatang. Mari kita tunggu saja akan seperti apakah kerjasama antara PUBG Mobile dan Spider-Man : No Way Home ini.

Sebelumnya, pihak PUBG Mobile sendiri secara resmi bekerja sama dengan Bumi Langit Official guna menghadirkan Gundala Putra Petir ke game battle royale tersebut. Kerjasama yang mengusung tema Pahlawan Tanah Air tersebut, nantinya akan menghadirkan Gundala Putra Petir sebagai salah satu karakter dalam game PUBG Mobile. Kerjasama PUBG Mobile x Gundala tersebut akan resmi meluncur di game pada tanggal 3 Desember 2021 mendatang.

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X