Game Mobile takt Op. Destiny Resmi Buka Pendaftaran Pre-Registrasi

- Minggu, 26 Desember 2021 | 09:46 WIB

Diorama.id - Setelah sebelumnya mengalami penundaan perilisan, akhirnya game adaptasi takt. Op. Destiny secara resmi mengumumkan membuka masa pendaftaran pre-registrasi. Game yang akan memiliki judul resmi takt Op. Destiny Destiny in the City of Crimson Melody ini akan digarap oleh DeNA.Co. Ltd. yang sebelumnya menggarap game-game mobile seperti Mario Kart Tour, Pokemon Master Ex, dan Final Fantasy Record Keeper. Bagi kamu yang ingin mendaftar untuk game yang satu ini bisa dengan cara memfollow akun twitter dari game takt Op. Destiny Destiny in the City of Crimson Melody.

Sejauh ini pihak pengembang masih belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai game yang satu ini. Kemungkinan besar game  takt Op. Destiny Destiny in the City of Crimson Melody ini akan mengadopsi game adaptasi anime lainnya, dengan mengusung genre RPG, dengan menyertakan elemen gacha, serta story yang akan mengikuti serial animasinya. 

Baca Juga: Game Mobile Jujutsu Kaisen Siap Dirilis Pada 2022! Resmi Buka Pendaftaran Pra-Registrasi

Selain itu, situs web resmi menyediakan video promosi khusus untuk masing-masing karakter dan gameplay mereka. Video tersebut menampilkan lagu tema 'takt' oleh Ryo (Supercell), Mafumafu, dan Gaku.

 Baca Juga: Game Mobile Code Geass: Lelouch of the Rebellion Lost Stories Resmi Buka Pra-Registrasi

Sebelumnya, game ini dijadwalkan untuk rilis di Jepang pada tahun 2021, akan tetapi kini ditunda dengan tujuan untuk perbaikan dan pengembangan dari game itu secara lebih lanjut.Dalam pengumuman melalui situs web resmi mereka 17 November lalu, saat ini para staf terus melakukan yang terbaik untuk menciptakan dan memberikan pengalaman kualitas yang lebih baik yang akan dinikmati penggemar.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tower of Fantasy Umumkan Banner Re-run di Versi 2.3

Kamis, 2 Februari 2023 | 15:23 WIB

Apex Legends Mobile Ditutup EA Bulan Mei

Rabu, 1 Februari 2023 | 07:41 WIB

4 Hero Fighter Mobile Legends Wajib Punya di 2023

Senin, 30 Januari 2023 | 14:30 WIB
X